Jumat, 02 Desember 2016

Pameran Pendidikan Jepang

Pameran pendidikan Jepang ini dilaksanakan pada tanggal 30 oktober 2016. Pada saat pelaksanaan kemarin harinya saya habis dampingin anak anak kemah. Tapi dasar ya semangat gerak banget. Saya dan 2 temen saya yang memang tertarik banget dengan beasiswa.

Saya yang kesana sebenarnya lebih tertarik ke manganya. Mungkin saya salah event ya hihihi. Kapan ya ada yang khusus tentang manganya. Ternyata ke JCC itu dari Citra Raya is very very easy. Kita naik trans Citra nanti stop deh di depan JCC tinggal naik jembatan penyebrangan. Sampai deh kita.

Nah untuk kamu yang tertarik banget sama beasiswa atau study di Jepang disarankan banget ke sini. Mereka juga menyediakan konsultasi dan tanya jawab. Bahkan ada waktu tertentu disediakan untuk mendengarkan presentasi mereka.

Seperti halnya pameran. Kalian bisa mendapatkan berbagai brosur universitas di Jepang. Saya ambil beberapa karena iseng aja. Siapa tau adik saya tertarik. Banyak banget wajah wajah mahasiswa berasa tua di sana hehehe.

Masih ada waktu kita mencoba melipat kertas, menulis nama dengan huruf-huruf Jepang, membuat pembungkus, bahkan ada permainan anak anak ala Jepang. Mereka menyediakan di stand stand kecil di depan ruangan pameran.

Saat pameran pendidikan Jepang ini dilaksanakan. Di JCC lagi ada pameran umroh, pertemuan produk obat tertentu sama ada Rossa yang lagi nyanyi. So ramainya JCC.

So bagi kamu yang ng sempat datang. Jangan kecewa buka aja web web yang menjelaskan tentang study di Jepang. Zaman digital gini banyak informasi yang dapat kamu dapatkan. Tergantung keceng niatmu aja.

Gambate


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...