Sabtu, 10 Desember 2016

Srikaya

Ada yang belum tahu buah srikaya?
Ada yang belum pernah makan buah srikaya?
Nah buat yang belum makan saya akan deskripsikan rasa buah srikaya hahaha
Buah srikaya ini awalnya saya lihat penampakannya sebagai buah tiruan yang terbuat dari kayu, yang digunakan untuk pajangan. Karena buah ini dijadikan buah imitasi hal ini menarik bagi saya. Saat itu saya penasaran nie buah aslinya gimana ya makannya. Bentuknya juga aneh.

Ternyata buah srikaya yang kualitasnya bagus rasanya manis. Dan dibuka cuma dengan dibelah pakai tangan aja. Ngak ribet kupas-kupas kulit segala. 

Ini lah penampakan luarnya

Nih saya kasih lagi penampakannya, walaupun menggelikan seperti bergerindil gitu. Ternyata rasanya mengalahkan bentuknya 😋


Nah untuk dalamnya seperti ini 


Srikaya inside

Seperti sirsak tapi lebih gampang dimakan karena bijinya teratur. So bagi yang belum pernah coba. Bisa deh dicoba. Kalau yang saya makan ini manis ya. Namanya buah kemungkinan beda-beda. Sama halnya jeruk ada yang manis dan masam. Selamat mencoba salah satu buah Indonesia.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...