Rabu, 14 Desember 2016

Watercolor: penghilang stress

Kali ? hanya pemikiran saya saja. Mungkin karena hobby juga. So ngak ada salahnya. Saya ngak bisa stress karena bisa merembet ke mana-mana.

Contoh akibatnya:
1. Pola makan saya akan berantakan. Saya cenderung untuk makan berkali-kali. Tidak peduli bahwa ada kemungkinan saya mesti diet gula. Dokter kulit sudah wanti-wanti untuk cek gula darah.

2. Cenderung berjerawat. Karena sedikit aja pusing saya akan dapat jerawat. Sebelumnya saya punya banyak jerawat di wajah. Dan menghadiahkan wajah saya dengan noda hitam  dan itu lama sekali menghilangnya.

3. Emosi saya jadi kemana-mana. Saya lebih sensitif ngak bisa kesenggol dikit. Maunya ngomel aja. Dan menggerutu saja. Apa aja yang orang lain bicarakan membuat saya sensitif.

4. Tidak fokus. Kepala saya jadi puyeng. Saya jadi bingung dan bengong.

Sepertinya pengendalian diri saya terhadap stress itu lemah dan mesti perbaikan dalam mengontrolnya. Stress tidak sepenuhnya tidak baik. Bahkan kita harus berdamai. Karena di zaman seperti sekarang kita harus mengendalikan diri. Salah satunya dengan bersyukur masih diberi nikmat. Sementara orang lain harus berusaha lebih dari kita.

Nah saya menggunakan cat air sebagai terapi. Halah istilah saya hehehe. Kan tidak ada salahnya mencoba.
Lukisan lagi pusing dan kecewa nie hahahha Alhamdullilah rilex sedikit . hahaiii


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...