Senin, 26 Desember 2016

Pohon pohon yang ku kenang

Mumpung mudik jadi manfaatin jalan pagi.
Secara sadar atau tidak sadar beberapa hal berubah. Karena dekat area tambang jadi beberapa sudah mendekat. Yang dulunya taman sekarang sudah jadi tambang. Ada beberapa kenangan masa kecil yang masih melekat. Beberapa pohon yang akrab terlihat saat kecil. Pohon ini mudah ditemui di sekitar rumah atau sekolah.

1 . Pohon Akasiyah
Pohon ini sejak masih kecil sudah menghiasi daerah di sini. Ini bukan pohon asli sini. Tapi kayaknya ditanam oleh perusahaan tambang yang beroperasi di sini

2. Pohon Seri
Pohon ini ngetop dulu di kalangan anak-anak. Kita selalu ambil buah seri yang sudah masak. Rasanya manis. Hati-hati kalau punya batang pohon seri bisa-bisa rumah didatangi anak-anak. 
"Wak minta seri ya"

3. Pohon Sawit
Bukan soto bang sawit y. Pohon sawit ini berderet di tanam di pinggiran jalan. Karena dulu belum banyak jajanan. Dan kita suka ngak punya banyak uang untuk jajan. Kita selalu cari makanan gratis. Yang itu bukaain isi dalam buah kelapa sawit yang rasanya ya kayak kelapa tapi ukurannya kecil.
Dulu belum setinggi ini pohonnya sekarang pohon sawitnya sudah tinggi-tinggi.
 Dipecahin dengan batu seadanya. Kalau dipikir-pikir selaper itu kah saya dulu . Wkwkwk

Dipikir-pikir lugu bener ya jadi anak kecil. Bahagian dengan hal-hal sederhana. Pikiran ngak rumit. Liburan sekolah di rumah tapi full main apa aja. Sekarang sudah kemana - mana temen , lebaran pun jarang ketemu. Enjoy ur life. Saat ini juga akan kita kenang nantinya.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...