Kamis, 08 Desember 2016

Bross dari kain

Wah sudah desember aja target ngepoating masih banyak. Akhir-akhir ini ingin menghabisakan stok kain terutama flannel, tapi ya ngak habis-habis. Ada ide untuk flannel tapi mesti pakai dakron. Kalau pakai dakron saya mesti beli. Pengennya flannel habis dan saya ngak perlu keluar uang lagi untuk beli ini itu nya.
Nah sisa bahan-bahan craft masih ada salah satunya kain-kain untuk kreasi bross. Karena semangat menyengat saya sampai bikin 50an bross dari kain. Tapi sekarang mote penghiasnya sudah berkurang. Lumayan mengurangi isi box craft saya.
Memang saya pernah demam craft. Lapar mata beli ini beli itu.

Nah ini dia kreasi dari kain-kain saya. Saya ngak bisa bilang ini pure kain perca, karena saya belinya permeter. Karena perca identik dengan bekan bahan jahit.


Ini baru 2 warna sebenernya saya buat dari beberapa warna. Cuma ini aja yang ke foto. Bisa ide posting seperti ini karena liat blog idola craft saya. Ehhh dulu saya tergila-gila banget sama craft. 
Sekarang saya lagi mau cuci gudang mau bersih-bersih bahan-bahan craft. Saya lagi baca bukunya konmari dan terinpirasi buat bersih-bersih. Ngak mau numpuk-numpukin barang. 
Happy hari Jumat all. Semoga pekerjaan cepat selesai semua pekerjaan. 
Besok rencana mau ke pasar pagi Mangga dua. Tunggu liputannya ya.... halahhh kayak blog terkenal aje hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...