Selasa, 13 Desember 2016

Watercolor : Flower

Mencoba otodidak menggubakan cat air koi. Lihat di video-video youtube . Banyak  bertebaran tutorial gratis.


Koi watercolors termasuk cat air yang praktis digunakan tidak perlu sibuk-sibuk pencat pencet tube. Apalagi cat air yang suka mengeras setelah 1 kali dipakai. Dan kuasnya pun memuaskan. Masih ingat kuas yang digunakan saat sd. Sudah keras susah diaturnya. Apakah kamu merasakan yang sama berarti kamu sudah  tua hahaha. Berarti saya sudah tua donk? Ngak kok saya lihat anak-anak sd masih pakai yang sama cuma kuas mereka lebih bagus. Karena saya lihat sekarang sangat mudah mendapatkan kuas. Bisa beli di gramedia atau online.

Saya penasaran banget dengan cat air. Dikenalkan sejak kecil dikenalkan tapi baru bisa menikmatinya sekarang . Dulu cat air diibaratkan kegiatan gambar menggambar yang tadinya bagus jadi berantakan. Gambarnya pemandangan melulu. Saya ingat saya gambar ketika itu hujan dan saya buat hujan di awan-awannya. Dan kamu tidak harus gambar pemandangan sekarang. Cat air bisa digunakan menggambar daun, bunga dan lain-lain.

Nah untuk belajar otodidak malam ini adalah belajar membuat daun.


So enjoy ur watercolors


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...