Sabtu, 10 Desember 2016

Pasar Pagi Mangga Dua

Yang saya bayangkan ketika dengar nama Pasar Pagi Mangga Dua adalah pasar sayur yang buka di pagi hari. Yang mana pasarnya becek dan jualan makanan pasar gitu. Ternyata dugaan saya dulu salah. Pasar Pagi Mangga Dua ini seperti gedung perbelanjaan yang terdiri dari beberapa lantai. Dan buka sampai malam juga. Bisa dibilang pasar pagi mangga dua ini bagus sekali bagi kalian yang mencari perlengkapan alat tulis kantor, mereka juga menjual dalam jumlah grosiran. Untuk ATK kalian biasa cari di lantai semi bassement. Bayangkan kita parkir di atap gedung dan belanja di lantai semi bassement.
Selain ATK di semibassement, di lantai selanjutnya kalian akan menemui toko-toko yang menjual tas, baju, kacamata, accesorris garment dll. Dari parkiran atas kita bisa melihat pasar tanah abang.
Parkiran paling atas pasar pagi mangga dua
Tujuan kita ke sini sebenarnya membeli perlengkapan cat air. Jadi kita lagi cari cat air yang namanya KOI watercolor. Kalau di gramedia kisaran harganya 350.000 rupiah untuk yang 30 warna. Nah kalau di sini kita dapat harga 280.000 rupiah yang 30 warna. Untuk masalah murah atau tidak kembali lagi karena transport ke sananya aja sudah lumayan.
Hasil buruan utama hehehhe
Dan ternyata watercolor cuma ada di success stationary. Selebihnya cuma ATK umumnya yang banyak dijual di tempat fotocopy. Jadi di pasar pagi mangga dua ini cocok sekali di datangi bagi kalian yang punya atau mau buka toko peralatan alat tulis atau toko-toko kado gitu. Untuk  kamu yang jauh dari pasar pagi mangga dua, tenang ng perlu khawatir di zaman yang serba online ini. Kamu bisa beli online untuk perlengkapan cat air dll di toko onlinenya success stationary saya sih ketemu di instagramnya. Ini pure bukan iklan ya. Karena saya ng dapat apa-apa dari toko sucess stationary. Seperti pepatah masih banyak jalan menuju ke Roma. Toh tak bisa datang langsung kamu bisa beli online. So tidak ada halangan untuk kamu yang punya bakat di bidang tertentu. Terus kembangkan. 

Ngomong-ngomong dari tema awal ke Pasar Pagi Mangga Dua, Ternyata yang tujuan awal mau beli Cat air bergeser jadi beli yang satu ini nie

My little ponny buat sepupu


Setelah dari Pasar Pagi Mangga Dua kita menuju Harco Mangga Dua. Sudah sering sih kalau ke Harco. Pulang ke rumah penuh perjuangan jam 6 pulang di Jakarta mah pada Macettttt. So salut dengan orang-orang yang kerja di Jakarta.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...