Selasa, 20 Desember 2016

Oleh-oleh Coklat


Ini tren atau bukan ya. Kok saya rasa semua negara sekarang oleh-olehnya coklat. Apa karena coklat bisa dimakan oleh siapa saja ya. Atau para kementrian pariwisata setiapa negara sudah survey tentang oleh-oleh yang bisa dibawa , disukai , dan harganya bisa diterima wisatawan.

Coba deh ke Malaysia oleh-olehnya coklat, ke Singapur coklat, ke Eropa juga coklat .Nah kita lihat yuk ... ternyata tren ini juag melanda Indonesia. Di beberapa daerah Indonesia oleh-olehnya juga coklat. Made in Indonesia gitu loh. Bangga sekali dengan ide kreatif mereka ya.
Udah lama banget 2 tahun yang lalu dapat dari siswa



Cocodot , siapa yang ng kenal???


Nah ini coklat-coklat oleh-oleh teman , tapi ngak tau pasti dari negara mananya.



kalau yang ini si waktu ke Malaysia


Nah yang terakhir baru-baru ini . Emang dasar temen pada baik ya. Ada aja yang kasih coklat di atas meja kantor. 
So Cintai produk Indonesia adalah salah satu bentuk cinta tanah air. Moga makin banyak produk Made in Indonesia. Moga Indonesia bisa mandiri. Amin.




5 komentar:

  1. Enak tuh. Aku suka banget coklat. Mengurangi stres. :D

    BalasHapus
  2. Iya sih, aku juga sering dapat oleh2 coklat. Tapi emang dasarnya suka sama coklat. ^_^

    BalasHapus
  3. Apalagi valentine tinggal dua bulan lagi. Bakal banyak hadiah coklat bertebaran. :)

    BalasHapus
  4. Aku mau juga dong dapat coklat. :'D

    BalasHapus
  5. Wih, pasti enak banget tuh. ^_^ Apalagi kalau coklat putih. Aku suka banget.

    BalasHapus

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...