Senin, 05 Desember 2016

Orang gendut bisa bersyukur kok

Mengapa saya bilang orang gendut bisa bersyukur?
Bayangkan betapa usaha-usaha diet yang dijalankan. Tahan makan ini itu. Menghindari nasi yang dimakan sejak kecil. Amazing banget dijejalin dari kecil tapi sekarang harus mengurangi. Diet kalori, diet gula, diet ini itu.
Sudah makan dikurangi atau diperbaikin harus ditambah olahraga juga. Kalau bisa setiap hari rutin.
So teman banyak yang berjuang demi sehat... demi langsing what ever that jika membuat kita bersemangat kenapa tidak. Saya katakan itu lah seninya hidup.
Nah sore ini saya merasakan nikmatnya jalan kaki. Nikmat buat saya kenapa jalan pulang sekolah dari sekolah saya mesti jalan untuk dapat naik angkot. Bersaing dengan kendaraan bermotor dan bermobil. Syukur saya dapatkan kenapa karena saya bisa jalan sambil olahraga. Nikmatnya sekali mendayung 2 3 pulau terlampaui. hahaha.
Dulu saya menganggap kalau jalan itu karena kita tidak mampu buat beli kendaraan. Saya dibesarkan melihat teman-teman saya naik kendaraan bermobil dan itu sangat keren menurut saya waktu kecil. Dan saya paling sebel dan males kalau jalan. Saya terbiasa ngedumel dalam hati kenapa ngak ada  yang jemput. Kok tega suruh saya jalan seperti ini. Yah itu dulu kalau sekarang . Jalan ya berarti olahraga.
Nikmat mana lagi yang kau dustakan. Alhamdullilah ya Allah
Pertama kali ikut jalan santai di Citra Raya Tangerang. Peringatan hari Koperasi


5 komentar:

  1. Ya ampun, aku aja pengen gemuk :'D

    BalasHapus
  2. Berat badan kadang jadi masalah besar buat wanita, ya?

    BalasHapus
  3. Jadi kurus tuh gak selalu enak. :'(

    BalasHapus
  4. Nikmatnya jadi orang gemuk, kalau nggak punya duit nggak kelihatan

    BalasHapus

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...