Minggu, 11 Desember 2016

Citra Raya: Makan Soto

Soto pasti pada tahu kan ! Untuk makan soto di Citra Raya Cikupa kamu punya beberapa pilihan. Citra Raya sepertinya menjadi tempat hangout pada Malming a.k.a Malam Minggu.

Nah Soto bisa jadi salah satu pilihan untuk acara makan-makan di Citra Raya.
Dimana aja itu?

1. Soto Bang Sawit
lokasi : mardigrass
Harga : around 50k or 40k kalau ng salah saya lupa
Rasa   : enak menurut saya. Disajikan hangat-hangat di atas kompor saji.
Suasana: santai dan bersih
Sangat direkomendasikan untuk yang mencari suasana restorant

Beginilah viewnya

2. Soto di pasar City Market
Nah kalau di city market saya belum ke sana langsung. Nah soto ini terkenal banget sampai dokter aja makan di sana. Sotonya soto bening. Ngak aneh orang-orang habis jalan pagi hari minggu pada makan soto di sini. Rasa lumayan untuk lidah saya. Nah boleh dicoba dech . Tapi ngak tahu kalau malam sudah tutup kali ya

3. Soto di Mie ayam Betty 
Mungkin tidak terlalu terkenal letaknya di belakang sdit Al fatih ada di perumahan Gardenia 1. 
Rasa lumayan. Saya suka beli karena lumayan dekat. Kalau kamu tinggal di Citra Raya dan mau masakan yang murah meriah bisa beli di perumahan Gardenia dan Pesona. 


Ok segitu dulu laporan kuliner di Citra Raya.


4 komentar:

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...