Minggu, 28 Agustus 2016

Telegram

Telegram waktu aku kecil diidentikan dengan suatu layanan pos yang membawa berita mengejutkan. Bahkan dulu kalau di film-film telegram digunakan untuk memberitakan kabar duka atau menyedihkan. Jadi telegram dulu adalah layanan  yang cepat menyampaikan suatu berita. Telegram berbeda dengan surat karena telegram menggunakan kertas dari telkom,

Tapi kenyataannya kadang kala telegram seperti kartu yang di dalamnya terdapat ucapan selamat ulang tahun atau hari-hari besar keagamaan. Kamu punya pengalaman dengan telegram dari telkom ngak?

Telegram juga dulu menggunakan tulisan mesin. Maksud aku beritanya dalam bentuk ketikan. Telegram yang pernah aku lihat bercover biru. Berarti aku udah tua banget ya masih zaman telegram. Eitttsss ngak juga ya aku cuma lihat punya tante aku , jadi aku tidak punya pengalaman mendapatkan telegram secara personal. Aihhh bahasanya hahaha.

Nah dari pengantar saya itu sebenarnya saya mau bilang tentang Telegram app. Aku sih belum ngerti banyak yang aku tahu ini seperti whatsapp tapi kelebihannya bisa menampung anggota grup yang banyak. Nah aku join grupnya Ippoh right a.k.a Ippoh Santosa.

Kamu punya ngak Telegram app ?
Sudah join di grup mana aja?
Siapa tahu bermanfaat , kalau dibaca-baca yang Ippoh right menyegarkan juga. Aku sekarang lagi suka tuh baca-baca tentang motivasi yang sangat mengerti problem manusia sekarang itu ngak jauh dari uang.

Aku seneng banget nie bisa nulis lagi, ngak nyangka ada aja ide-ide yang bermunculan. See you bye-bye.
NB: moga cepet dapet ide mau nulis lagi , tulis, tulis, dan tulis whatever lah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...