Minggu, 14 Agustus 2016

Google Map

     Aku lagi rindu kampung halaman jadi iseng buka google map. Aku rada jadul gitu jadi ketika temen ku di facebook share foto kampung halamannya di google map aku jadi ikutan gitu. Lumayan fotonya meskipun fotonya ngak update gitu.

    Tapi lumayan rasanya kayak jalan pulang mudik di kampung halaman, lihat rumah nenek, temen, saudara. Aku kelihatan banget gapteknya ya. Waktu aku share di grup keluarga tante dan om ku pada heboh minta dicariin gambar rumah mereka. Ada yang bisa dan ada yang cuma depan gangnya aja, tapi kalau rumahnya merupakan jalan antar daerah rata-rata ada gambarnya. Tapi kalau masuk cluster-cluster ngak ada dech.

    Kamu bisa coba-coba lumayan bikin hati seneng. Sampe nenek aku protes cari rumah siapa lagi sih mending cari baju ter update dech. Dia ngak tau kalau aku lagi cari rumah gebetan aku #boong banget ceritanya hahaha.


source: Google map

      Aku ngak tau dech kalau foto ter-updatenya. Masalahnya aku coba-coba doank hahaha. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...