Selasa, 16 Agustus 2016

Kemah Pramuka

Ohh mimpi apa ya aku, sebenernya aku itu jarang namanya ikutan kegiatan malam. Maksud aku ngak suka acara begadang. Dulu setelah kapok ikut pramuka di SMP akhirnya aku cari kegiatan yang lebih santai. Jadi aku ngak suka tu namanya kerja mengerjaiin adek tingkat. Karena aku sebel banget namanya kegiatan apalah itu. Jadi minusnya aku jadi ngak terkenal di adek kelas aku waktu kuliah. Bahkan dosen aku juga ngak tahu kalau aku ada di jurusan dia.

Ternyata namanya juga hidup ya. Semakin dihindarin semakin mendekat, kayak fans gitu lah hahaha. Memang aku bukan pengurus pramuka tapi kebagian ngedampingi anak-anak. Jadi kebagian deh rempong merempong. Bahkan terakhir kali aku ikut kemah, aku capek banget karena aku susah tidur kalau tempatnya ngak nyaman. Temen-temen aku tidur, akunya grasak grusuk ngak bisa tidur. Jadi bukan karena tempatnya baru tapi lebih ke tempat yang nyaman atau tidak.

Aku sudah merasakan 2 tempat kemah di Tangerang. Maklum aku buat catatan karena aku ngak tahu seberapa lama tinggal di Tangerang. Cei...ile kayak di luar negeri aja. Jadi akhir-akhir ini kadang aku merasa harus mengabadikan moment aku di Tangerang. Kayaknya aku ngak bakal tinggal di sini lama deh, Hahaha tapi aku bakal ketawa ngakak kalau ternyata di kemudian hari malah jadi penduduk tetap di sini. Tapi It is Ok kilah liat aja ya.

Nah kemah 1 itu aku rasain di Kitri Bakti Curug

Kitri Bakti ada di wilayah Curug, makin hari makin banyak aja bangunannya. Dan banyak yang jualan di sini. Jadi kalau tiba-tiba persediaan makan kamu habis. Tinggal beli aja. Pedagangnya kayaknya sudah hafal jadwal kemah di sini. Dan hebatnya lagi tahun 2015 saya bisa tidur , anak-anak sholat subuh saya tepar. Dan merasakan tenda sudah dingin setelah subuh. Jangan harap duduk manis siang hari, ampun panasssssssssnyoooooooooooooooo.

Nah yang ke 2 di Kampung Kalapa
Kampung Kalapa ya tempat pemancingan dan lesehan gitu tapi belakangnya tempat kemah bok, jarang ada yang jualan dan suasananya modern gitu. Tapi saya rada serem kalau malam. Tapi sebenernya aman sih di sini. Banyak anak sungai gitu yang menyebabkan saya rada serem gitu. Kalau dibandingkan dengan kitri bakti ada kelebihan dan kekurangan masing-masing. 

Seger ya apa lagi musholanya bagus dibandingkan di Kitri Bakti gitu di Kampung Kalapa.  

Di depan mushola ada tanaman seperti ini, sejuk banget lihatnya :) Kalau Kampung Kalapa enaknya bisa duduk-duduk manja siang hari karena banyak pepohonan. Aku sukanya terlihat lebih keren aja gitu. Tempat mandinya juga lebih terang. Kalau di Kitri Bakti kan kamar mandinya seram gitu tapi airnya banyak.  Mungkin karena beda pengelolah ya yang satu milik pemerintah dan yang satu yang mengelolah kan perorangan. Tapi untuk jurit malam memang enak di Kitri Bakti lebih seraaaaaaaaaaaaam. Di Kampung Kalapa anak-anak pada jalan-jalan malam. 
Yah sebegitulah pengalaman saya kemah. See You bye bye





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...