Minggu, 14 Agustus 2016

Statistik Blog

Ngomong-ngomong soal pengunjung ada beberapa keheranan dari blog aku ini. Karena aku males cari tahu, jadi aku mau tulis aja. Mungkin karena males cari jadi kesannya gaptek banget. Tapi biarlah aku males daftar-daftar ke situs penghitung alexa atau apalah itu. Kalau dulu di wordpress aku bisa tau kata-kata apa aja yang orang bikin nyasar ke blog aku yang seperti ini. Jadi kalau blogspot aku ngak tahu dech.

1. Sarung bantal
Ini posting blog aku yang lumayan terkenal karena kemungkinan ada tutorialnya juga. Jadi banyak pengunjungnya.

2. Pengunjung luar negeri
Blog aku ini banyak bahasa Indonesianya dibanding bahasa Inggris. Kadang aku shock juga pengunjung luar negerinya lebih banyak dari pada dalam negeri. Pernah statistiknya naik gila karena pengunjung dari Russia. It is amazing tapi aku aneh sendiri mereka kenapa nyasar gitu.

3. Weekand
Kadang Weekday pengunjungnya cuma 25 #menyedihkanbanget ya tapi pantes tidak ada yang mau pasang iklan di blog aku atau di review. Tapi kalau weekand suka jadi ratusan. Aku tahu kalau blog terkenal bisa sampai ribuan. Naas blog abal-abal yang ngak ngerti-ngerti belajar tentang  menarik pengunjung blog.

4. Komentar
Aku sudah lama ngak mengharapkan komentar. Karena aku juga kalau baca blog orang lain jarang komentar. Jadi timbal balik lah. Pernah ngadain semacam pay forward, cari yang mau susah banget ternyata. Kenapa blog orang lain gampang banget dapet pesertanya #halah.

5. Komunitas Blog
Aku ikut beberapa komunitas blog tapi ngak ada yang aku ikuti full jiwa raga. Jadi kayak ikut komunitas blog tapi lebih banyak untuk share posting dan pasang barner gitu. Ngak ada yang ikut even secara langsung kayak kopdar gitu.

Aku baru ketemu 5 ini aja, nanti aku tambahin lagi kalau sudah dapat keanehan-keanehan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...