Minggu, 07 Agustus 2016

Onta

Saya masih ingat cerita seorang blogger tentang onta di arab yang dihiasi dan dijadiin tempat berfoto wisatawan. Mungkin kalau saya ke sana saya juga foto-foto norak bergembira. Nah sebelum go hajj lihat ontanya dulu di Taman Safari Cisarua Bogor.
Bayangan saya hanya onta yang berwarna coklat tetapi yang berwarna putih juga menarik. Dari hewan-hewan di Taman Safari Cisarua Bogor ini. Onta adalah salah satu hewan yang paling asyik di kasih makan. Itu opini saya saja ya karena mulutnya kalau ngunyah kayaknya enak banget gitu hehehe.

the white one
eat, eat, and eat



Jadi kalau masuk ke taman safari beli dulu ya wortel banyak kok di sekitar jalan menuju ke Taman Safari Cisarua Bogor. Jangan nyesel ya beli sedikit entar belum puas kasih makan persediaan wortelnya sudah habis. Tapi apa ngak ngeri ya kalau ada orang iseng yang mau meracuni hewan-hewan ini #kebanyakannontondramaini 

Untuk populasi lumayan banyak nie onta-onta. Tapi masih kalah banyak dibanding kijang-kijang. Saya tertarik melihat punuk-punuk onta yang gemuk-gemuk itu.

i wanna carrot

Onta look


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...