Minggu, 03 April 2016

Malaysia Trip : Petronas and Air Mancur Bergoyang

Sebenarnya Genting dulu yang dikunjungi  tapi kenapa Petronas dulu yang diceritaiin , karena icon Malaysia ya Petronas. Meskipun dengan memutar otak gimana nie fotonya biar bisa dapat semua. Urat malu memang udah putus kalau foto di Petronas. Mana yang foto banyak lagi. Jadi ngak mungkin foto sendiri yang clear banget pasti ada yang nongol di belakang kita. Tapi kita mah masih biasa aja turis-turis dengan face Tiongkok lebih heboh lagi foto di Petronas. Ngak cuma di Petronas si di Marlion  Singapore juga heboh banget mereka. Kita pikir cuma kita saja rombongan turis yang banyak, ternyata ada lagi rombongan yang lebih banyak.

Sampai saat foto rombongan , ada satu orang yang duduk-duduk dipepet aja diajak foto juga padahal bukan rombongan kita hahaah. tuh orang kebangetan ya spot foto malah duduk-duduk. Saya aja yang sampai di depan Petronas aja bingung. Gedung setinggi ini mesti masuk dalam frame foto. Cara yang gampang ternyata selfie hahaha.

Mau ketawa aja kalau ingat di Petronas, di dekat Petronas banyak juga pedagang-pedagang ala Indonesia yang jual tongsis. Perjalanan ala saya ini ngak sempet manjangi tongsis pindah sana pindah sini. Jadi selesai foto di Petronas temans-temans jangan lupa ya masuk mall yang ada di Petronas, kita cuma lewat aja. Ada yang jual souvenir bagus-bagus tapi sesuai dengan harganya. Barang-barangnya juga bagus. Ya sekelas mall mall besar lah. Nah penyuka gratisan jangan lupa duduk-duduk cantik di pelataran Air Mancur Bergoyang. Jadi air mancur bergoyang ini bisa kamu temui di belakang mall Petronas. Nah di belakang mall Petronas ini lah nantinya kalian bisa menikmati air mancur. Nah air mancur ini berubah ubah formasi muncratnya. Katanya di malam hari lebih bagus. Sebenarnya bagus juga ya kalau di Citra Raya ada secara banyak danaunya. Nah saya suka suasannya habis kalau nyantai kita bisa menikmati air mancurnya, Tapi kalau sudah biasa biasa aja kali ya. Sebagai penggila foto kerjaan kita foto-foto aja kerjanya. hahaah . Jadi di Petronas kita bisa foto-foto, ngemall dan bersantai melihat air mancur bergoyang.

Nah dari Petronas kita balik ke Citin Hotel , dari Citin Hotel kita ke Pasar Seni tapi sayang tutup ueiii.

Kadang dalam hati saya juga ingin bilang " Mak ... anakmu sudah lihat Petronas nie"

Kalau dulu kuliah lihat Jakarta , amboiii ini Jakarta . Mungkin sekarang seperti itu amboii ini Petronasnya Malaysia hahaha





1 komentar:

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...