Sabtu, 09 April 2016

Singapore Trip : Permainan di Sentosa Island

ok habis dari Science center kita ke Sentosa Island. Ini kita sudah sore ke sini berhubung ke science center sudah sore. Subhanallah ya ini perjalanan memang semangat. Sambung menyembung menyenangkan.
abaikan muka lelas saya


Nah di Sentosa ini kita melihat Merlion sentosa. Pantesan ya saya lihat beberapa orang berfoto ria tapi kok singanya aneh lebih keras dan sangar, ternyata itu Merlionnya Singapore. Memang ya di Singapore itu mengandalkan peta aja sudah bisa ke sana kemari. Salut deh dengan transportasinya.
Nah di sini kita numpang foto bentar di Universal studio lanjut ke permainan  skyline luge pertama naik Luge,  jadi kita naik semacam kendaraan dengan race menurun , gampang kok apa lagi yang biasa bermotor berliku tapi easy lah nah untuk naik ke atas kita pakai skyline, semacam kereta gantung, lumayan tinggi dan no seft belt ok tapi paha kita ada penahannya, jadi berhati hati dengan sepatu jangan sampai jatoh.

Tak ada foto bukti coz sudah capek dari Science center
Karena sudah lumayan malam matahari sudah kembali ke peraduan, jadi ya lumayan tapi pas kita turun kita disuguhi atraksi permainan lampu di Merlionnya Sentosa Island.




Jangan dikira perjalanan kita sampai di sini setelah saya ke Sentosa Island kita makan di bugis street

Jadi perjalanannya

Science Center --- Sentosa Island --- Bugis Street --- Adamson In Hostel 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...