Selasa, 05 April 2016

About Citin Hotel


Sesampainya di Malaysia kita ke Hotel Citin ini. Saya nyaman banget waktu di Malaysia. Di Singapore nyaman juga sih tapi namanya di Hostel , Ya harus beramai-ramai.
Mak I m here :D

Plusnya nie Hotel :
Bersih, ada air hangatnya bahkan terlalu hangat karena ngak bisa ngatur panasnya, tapi perjalanan seperti saya perlu karena lumayan capek-capek mandi air panasssss. Untuk kamar mandi fasilitas ok sabun sampo handuk tersedia. Kamar kita bahkan ada AC + Kipas angin.  Sarapannya enak banget :P


i  was always waiting breakfast 
because i felt Indonesia hihihi


Minus : Lift nya cuma satu , wifi telat connect. Oh ya ada yang complain si di situs-situs hotel masalah parkir. Tapi saya kan tidak bawa mobil jadi ng masalah.

Bagi saya yang ngak gampang takut ala temen-temen saya. Hotel ini tidak menyeramkan, di depan lift setiap lantai ada air minum semacam dispenser.

Plus tambahan Cittin Hotel Masjid Jamik dekat dengan banyak tempat wisata :
1. Masjid Jamik itu sendiri
2. Museum Textil Malaysia
3. Gedung Tua Tanah Merdeka
4. Flagpole
5. Lokasi Car Free day nya Malaysia

Saya posting sebelumnya di sini



sebenernya ada versi malamnya tapi mengapa jadi ngak kesimpen ya







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...