Selasa, 05 Mei 2015

Korea Drama: Angry Mom

Sebagai penyuka drama korea, kali ini akan menceritakan drama korea ini, awalnya ng ngerti bagaimana ceritanya, saya pikir kayak emak-emak korea yang ngomong dan marah sambil teriak-teriak. Ternyata seperti korea drama lainnya makin ditonton makin penasaran. Ngak semua sih suka, lihat pemainnya dulu. Kalau sekiranya cocok lanjut.

Seperti nonton drama Emergency couple, meski menurut teman saya bagus dan saya sempat tertarik nonton tapi sampai episode selanjutnya saya stop, karena menurut saya ngak suka pasangannya , ng cocok ( sorry ya yang suka EMergency couple selera tak perlu sama).

Balik lagi ke Angry mom , yang saya suka menceritakan tentang sekolah dan kasus bully di sekolah. Memang bully jadi tema yang menarik bagi pendidikan sekarang ini. Orang tua juga ada yang jadi paranoid. Sebenernya nonton drama ini saya jadi ng sadar kalau saya ng hafal nama pemainnya, cuma nonton aja. HIhihii.

Jadi nie drama menceritakan tentang seorang ibu yang ingin melindungi anaknya. Setelah melihat anaknya jadi shock karena mengetahui sebuah rahasia. Rahasia yang menyangkut temannya sendiri.
Jadi bagusnya drama korea sebenernya masalahnya jelas dn ada hubungan antara satu tokoh yang satu dengan yang lain.
Karena kasus ini kedua anak tersebut dibully teman sekolahnya. Yang kasihan tu waktu si teman ditemukan bunuh diri dari gedung sekolah, Aih ngilu lihatnya.

Jadi sang ibu yang sangat berdedikasi ini pergi ke sana kemari tapi tak ada yang bisa diharapkan pertolongannya. Akhirnya sampai ia mendapatkan ide menjadi murid SMA lagi . Rada ng masuk akal sih, tapi saya enjoy aja nontonnya meskipun aneh yang lain muda dia sendiri rada tua. Jadi sang ibu menyamar jadi anak yang memang 1 tahun umurnya di atas teman-temannya yang lain.

Ternyata perjuangan mencari keadilan itu panjang dan berliku. Tak semudah yang dibayangkan, banyak rintangannya. Nah selanjutnya nonton aja ya. Saya juga belum selesai nontonya.


by the way saya suka sepatu-sepatu di film ini. Mulai deh tergaet iklan sepatu :) 


2 komentar:

  1. Ah.. Ibunya masih ketjeh aneth getooooh! :D

    BalasHapus
  2. hihihi iya maksa banget jadi murid sma nya

    BalasHapus

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...