Rabu, 06 Mei 2015

Citra Raya : Salon Muslimah

Maaf artikel ini sudah lama. Kebetulan sudah pindah pulau. Maafkan yang sudah komen ng dibales. Saya sudah ng tahu kabarnya ini salon dan tempat Yoganya masih atau tidak ada lagi. 


Hari ini kebetulan libur karena anak-anak smp lagi ujian nasional. Nah berhubung lagi semangat-semangatnya olahraga karena berat badan yang semakin tak terkendali.

Sudah coba diet tapi aihhh susah, bayangi tinggi saya itu 155 cm dengan berat 67 belum makan siang itu. Ini sudah puasa 14 hari , sudah senam minimal 1 minggu. Memang niat diet itu mesti bulat ya. Olahraga tapi kalau ng mengatur makan juga sama aja.

Nah yang mau senam di Citra Raya ada di atas Salon riska 15.000 per pertemuan. 100.000 klo member dan gratis 1 kali minum herbalife, kalau ngak salah gratis senam kalau mengikuti program herbal life.

Nah silahkan dipilih, kalau kita ikut member pernah dan bayar perpertemuan juga pernah. Kalau untuk konsumsi herbal life, saya ng ikutan yang itu. Karena lumayan buat harganya. Tapi temen yang coba produk ini bikin kenyang dan nafsu makan terkendali.

Nah biasanya grup kita senam setiap Senin dan Jumat. salon Rizka masih di area depan citra Raya. di samping edu computer atau disamping ayam bakar apa y. Atau di dekat deretan Rohman busana. Jadi setelah senam mau nyalon juga bisa. Senamnya di lantai 2. Jadi amanlah ,  biasanya kan ibu-ibu mau pakai baju senam yang seksi, kalau grup kita pada pakaian biasa and pakai jilbab. Jadi terserah kamu deh mau pakai bajunya, asal nyaman buat kamu.

Hari ini , habis senam aja kita pada nyalon, nyalon angota dpr gitu? telat kale. Jadi ada yang potong rambut, facil dan saya cuma cuci rambut aja. Memang sih sebenernya cuci rambut itu bisa di rumah. Tapi sensasinya kan beda, hihihi lebayyy. Saya aja yang baru pertama kali aja keenakan cukup 20.000 rupiah itu pun karena pakai shampoo herbalife kalau sampo biasa 15.000. Disanalah saya mengerti kalau ada ibu-ibu yang suka banget ke salon.

Rambut jadi wangi ( kibas rambut ala iklan sampoo) saya belum berani coba fascial coz takut dari pengalaman sebelumnya. Pengen totok wajah tapi aihhh wajah masih ada jerawatnya. Yang pernah sih masker rambut biar ngak rontok.

Di Citra Raya sih banyak salon, ada juga yang di mardigrass, tapi kalau Rizka kan salon muslimah jadi kalau pakai jilbab kan lebih aman.

Btw Blogger ada yang tinggal di Citra Raya cikupa ng?

25 komentar:

  1. Aku uda lama banget ngga nyalon.. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo nyalon , sekali-sekali sih oke tapi kalau sampai ketagihan takut ada yang jebol :D

      Hapus
  2. boleh nanya ga? salon riska di citra raya sebelah mana ya?
    terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. di sekitar toko pakaian rohman mbak, disamping tempat makan ... masih are depan

      Hapus
  3. NB : Katanya sudah tutup ya

    BalasHapus
  4. hi mba, salam kenal aku tinggal d citra raya jg. itu tempat yoga nya di bunderan berapa ya? mba masih ikutan yoga nya? aku lagi cari tempat yoga jg, bis jarang olah raga, hehehe dan mau cari komunitas jg biar banyak kenalan di citra.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau yang salon muslimah saya denger-denger sudah tutup mbak, terakhir saya senam di depan city market atau di deretan ruko melia, ada sanggar senam yang di atas toko busana muslim inara. Ada satu lagi tempat senam di dalam graha gardenia extention. Saya sudah ngak senam lagi mbak sudah tepar pulang kerja.

      Hapus
  5. hi mba, salam kenal aku tinggal d citra raya jg. itu tempat yoga nya di bunderan berapa ya? mba masih ikutan yoga nya? aku lagi cari tempat yoga jg, bis jarang olah raga, hehehe dan mau cari komunitas jg biar banyak kenalan di citra.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ak juga citra raya cikupa. Ayo bund bikin komunitas yoga bareng. Tp tempatnya dimana ya

      Hapus
    2. Bun kalau mau bikin komunitas yoga aku mau ikutan dong aku tinggal di belle fleur

      Hapus
    3. Bun kalau mau bikin komunitas yoga aku mau ikutan dong aku tinggal di belle fleur

      Hapus
  6. Emm...klo salon muslimah yg deket Rohman dah tutup..trs ada gk salon muslimah yg lain..yg citra maksudnya..saya dr kmrn muter" tp gk nemu..:-) :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya saya juga ngak tahu mbak. Banyak salon buka tapi bukan yang muslimah. Ntar kalau nemu lagi saya post di blog.

      Hapus
  7. Emm...klo salon muslimah yg deket Rohman dah tutup..trs ada gk salon muslimah yg lain..yg di citra maksudnya..saya dr kmrn muter" tp gk nemu..:-) :-)

    BalasHapus
  8. waduh telat baca ini postingan
    btw mbak kl tmpt aerobik di citra dimana tuh?
    udah kelabakan cari tmpt olhraga yg dket rumh

    BalasHapus
    Balasan
    1. di atas toko inara coba mbak, saya sudah jarang senam. Ada lagi di depan hotol amaris depan ayam bakar bu de kalau ng salah

      Hapus
  9. Kalo yoga biasa dimana ya daerah citra?

    BalasHapus
    Balasan
    1. terakhir yang saya tahu, di ruko depan amaris hotel mbak. di lantai 2 bebek bakar apalah yah namanya.

      Hapus
  10. hai bun aku jg tinggal d citra raya . ini salonnya msh ada ga ya? terus tmpat yoga nya msh ada jg ga?

    BalasHapus
  11. Haii bun ,, sya tgl d citra raya ,, bagi info dong bun dimana yah tempat yoganya

    BalasHapus
  12. Ini senam aja ya mbk? Klo kelas yoga ada gk? Kebetulan sy tggl di cikupa.

    BalasHapus

  13. Klo mau gabung gimana ya mba? Biar kurus😁

    BalasHapus

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...