Sabtu, 07 Februari 2015

My Ideal Japanese Winter Holiday

Jepang , jepang , dan jepang
Siapa sih yang mau liburan ke Jepang? Musim Dingin siapa takut ???


Negara Jepang yang terkenal dengan penyatuan teknologi dan budayanya. Nah inilah bayangan saya mengunjungi Jepang di Musim dingin .
Baiklah yuk Jepang adalah negara yang sangat terkenal dengan kemajuan teknologi dan budayanya yang serasi.
Apa saja list yang ingin dikunjungi , ok baiklah seperti ini:
Pertama mampir dulu : Tokyo Tower
why? because Sailormoon always show it in their action. So when i was child , i watched this cartoon. Tidak ada salahnya bukan kita melihat icon Jepang ini. Tokyo Tower juga sering di tampakkan pada beberapa drama Jepang. Tentu cantik melihat menara ini bersamaan dengan turunnya salju-salju putih itu, Seperti ituhhh ( ala Syahrini) , Mungkin juga bagus praktek maju maju mundur mundur cantik di depan Tokyo Tower :)

Kedua : Naik Shinkansen menuju Gala Yuzuwa
Oh karena sudah ada paket dari JR East, kamu akan dipandu menuju Gala Yuzuwa snow resort.


Shinkansen siapa sih yang tidak mau mencoba train ini? Saya mau mencoba habis kata motivator ini kereta api berbentuk peluru dengan kecepatan yang WOw banget. Dengan filosofinya yang diceritakan para motivator tentang kekuatan pikiran yang mengalahkan kekuatan cahaya, Bagaimana Jepang mengejar mimpi? Nah dengan naik nie kereta kita bisa mengejar mimpi kita ke Gala Yuzawa. Ya tidak ada salahnya naik Shinkansen menuju Gala Yuzawa snow resort. Hanya 77 menit loh!!!

Ketiga : Sampailah kita di Gala Yuzawa Snow Resort




Membayangkan liburan musim dingin di Jepang? Bagi warga negara yang negaranya di tropis area atau negara yang berada di daerah katulistiwa. Musim dingin merupakan daya magnet yang tinggi. Apa sih kalau salju yang putih? di Jepang lagi!!!
Nah yang pernah lihat film Sincan pasti tidak aneh mendengar sky resort. Nah orang jepang aja suka, jadi penasaran pengen nyoba sky , naik kereta gantung ( Gondola) sambil lihat bukit-bukit tertutup salju. Pohon-pohon tertutup salju mungkin seperti ke Narnia banget ya. Ternyata di resort ada spanya juga. wuissssssssss enaknya

Lihat Oshin aja yang pakek kimino di Musim salju, asik kali ya namanya juga menghayal :D
Membayangkan salju ada dimana-mana apa ngak menggiurkan. Tapi perlu persiapan baju juga. Nah di snow resort ini kita mungkin sudah puas banget secara semua fasilitas dan hiburannya menyenangkan, sudah melihat salju, main sky, naik gondola, dan pemandangannya bukit-bukit bersalju.  Habis itu berendam air panas. Dengan di satu tempat aja sudah puas banget kelihatannya.

Nah info-info lengkap kamu bisa buka East Japan Railway Company (JR EAST) 

Nah setelah tempat inti Liburan tadi marilah kita melihat-lihat Jepang yang lain, namanya menghayal ya jangan tanggung-tanggung ya.

Keempat:  Museum
Ingin melihat museum-museum di Jepang, museum doraemon salah satunya. Mungkin museum di Jepang lebih interaktif, jadi penasaran saja. Karena museum nya terkesan lebih modern dan warna warni. Anak-anak kecil tentuh lebih suka melihatnya. Siapa sih yang ng kenal Doraemon.

Kelima : Kinkaku ji
Karena bayangan saya di musim dingin or winter, Jadi melihat Kikaku ji juga cantik-cantik misterius gitu apalagi sambil pakai kimino, ini mau libur ala Narnianya Jepang :).
Nie buktinya

Keenam : Toko Buku
Pasti menakjubkan jika melihat deretan buku-buku craft jepang dan buku-buku yang berkaitan dengan seni. Just seeing pic in google,  membuat saya mupeng (Muka pengen) sama semua buku di sana. jadi Toko Buku merupakan hal yang wajib mau musim hujan , musim panas, musim dingin, musim gugur, musim duren, musim kawiiin,,,eitssssssssss jadi ngaco.

Ketujuh   : Toko-toko kawaii
Melihat semua yang kawaiii , ohhh pasti tambah mupeng deh. Secara kawaii gitu deh jadi pasti di sana pengen semua.  Kawaii menurut saya semua barang yang imut, menarik, dan lucu. ohhhhh cewek banget ya semua barang dibilang lucu. Saya pikir mau musim apa tetep aja harus ke sini. Liburan tetep donk harus memakai yang kawaii.

Kedelapan  : Harazuku dan Shibuya
Berhubung saya ngak fashionable-fashionable banget tapi termasuk yang penasaran abisss jadi lebih baik kalau melihat Harazuku. dan Shibuya yang katanya terkenal dengan ciri khas anak muda banget.  Apalagi kalau lagi musim dingin. Kita jadi bisa melihat fashion anak-anak muda jepang dengan baju dinginnya.

Nah itulah
Note Penting !!!

Gala Yuzawa
Gala Yuzawa merupakan salah satu tempat yang direkomendasikan bagi para turis yang ingin merasakan kegembiraan liburan musim dingin di Jepang. Ski resort ini hanya berjarak 77 menit dengan shinkansen dari stasiun Tokyo. Mencapai “snowy wonderland” ini tidak perlu mengganti kereta karena dengan shinkansen bisa langsung tiba di Gala Yuzawa Ski Resort. Jadikanlah Gala Yuzawa sebagai salah satu tujuan wisata kamu apabila berlibur ke Jepang.
Untuk informasi lebih lengkap dapat mengunjungi:
Website resmi:          http://www.jp-rail-id.com/products/gala-yuzawa/

Facebook page:       https://www.facebook.com/id.jprail



Posting ini diikut sertakan dalam




berpartisipasi dalam “My Ideal Japanese Winter Vacation” Blog Competition [3]


JR East (Tokyo Rail Days) Official Website


6 komentar:

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...