Sabtu, 14 Februari 2015

#11 Dunia Serangga TMII dan Taman Kupu

Ya masih di Taman Mini setelah PP-IPTEK dan Dunia Air Tawar kita menuju Dunia Serangga yang terletak di sebelah Dunia Air Tawar , ok untuk tiket masuk digabung sama Dunia Air Tawar, jadi 1 tiket untuk dua tempat. Untuk Dunia serangga tidak terlalu besar, tetapi menarik buat dilihat, Ada serangga seluruh Indonesia, ada kumbang seperti di pohon kelapa mati,  ada juga hama yang menyebabkan gagal panen. Karena tempatnya kecil tidak begitu leluasa membaca dan melihat kalau pengunjungnya ramai. Jadi bagi kamu kamu yang suka serangga boleh coba lihat ini museum, Menarik.


Yang pasti ada kupu-kupu, setelah melewati museum serangga ada taman kupu, taman kupunya tidak terlalu besar, tetapi mungkin kupu-kupunya pada jinak kali ya menghampiri kita, sampai ada anak yang kebabalsan mau ditangkap. Kalau ingat kupu-kupu jadi ingat sinetron jadul dan putri-putri china yang lagi bermain dengan kupu-kupu.

adakah yang sudah nonton the palace




Nah setelah keluar dari taman kupu-kupu kita akan melihat kelelawar  yang sedang tidur. Jadi tips saya siapkan jawaban biasanya anak-anak akan bertanya kenapa kelelawar tidur pada siang hari :)
Oke tidak banyak yang bisa saya ceritakan di museum serangga karena cuma sebentar sekali.



1 komentar:

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...