Kamis, 15 Maret 2018

Nikmat yang mana kau dustakan?

Mengingat berita artis korea beberapa akhir waktu ini begitu menyedihkan dan membuat diri kita berpikir lagi.

Kenapa begitu ? 
Kalau kita melihat mereka apa  saja sih yang kurang, popularitas, kekayaan, dan keluarga ?

Saya salah satu orang yang selalu mengeluh. Merasa dizholimi, merasa tidak sempurna, merasa paling merana. 

Tapi coba kita lihat. How wonderfull our life? Bernafas lega, kulit yang sehat, rumah yang tidak bocor, kesehatan yang diberikan. 

Saya baru-baru ini jalan-jalan 3 x . Saya tidak perlu mengeluarkan uang untuk memenuhi instagram saya dan membuat video di youtube saya. Semua kemudahan itu nyata. Ketika teman-teman saya jarang jalan-jalan, saya dengan mudah jalan-jalan gratis bahkan dapat uang. 

Bahkan ada family gathering bisa nginep di villa. Ehh dapat uang saku + dapat doorprize. How wonderful our life?

Seandainya kita selalu bersyukur dan menghipnotis diri kita dengan kata-kata yang baik.

Kemana rasa syukur kita pergi? Pergi dengan munculnya kata-kata apa?

Saya jalan-jalan sih tapi ....
Saya makan sih walaupun...
Saya sehat sih kalau ...

Kita membudi dayakan mencari alasan terhadap semua yang ada. 


So be happy semuanya. Coba tuliskan nikmat kita. Wow saya penasaran ketika kita berpikir dan mencari, barulah kita tahu selama ini kita ......................................

Hati-hati dengan rasa tidak syukur karena kesehatan terganggu, hidup menderita, kulit kendur :D 

Semoga kita selalu dilimpahi rasa syukur ya friend hihihi

Yuk lihat family gathering saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...