Minggu, 18 Maret 2018

My youtube channel

Sebenernya akun you tube saya ini sudah dari tahun kapan ya dibuatnya. Cuma karena dulu itu belum ada atau belum tahu ada aplikasi untuk edit video dan belum sebooming sekarang. Jadi isinya ada ada aja.

Karena anehnya saya juga aneh sendiri kalau cari channel saya dita channel super kawah ya. Kalau carinya cuma dita channel ng bakal ketemu. Saya ulangi lagi carinya dita channel super kawah.

Entahlah apa saya hilaf waktu itu kasih namanya. Baru 5 video serius bikinnya. Tapi ohhh kejamnya dunia you tube. View dan subscribenya lambat sekali.

Mungkin karena saya sebaga CEO nya kurang pandai mengatur strategi. Ok teman-teman yang baca posting saya ini. Please go to my channel. Like , comment, n subscribe ya.

Saya rencananya bikin 10.000 video. Kalau sudah 10.000 tidak ada kemajuan baru saya give up. Hihihi.

Yang ngak mau ribet di atas saya sudah kasih halaman khusus untuk my you tube channel.


So buka ya teman-teman.... namanya juga usaha heheheyyy

1 komentar:

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...