Sabtu, 24 Maret 2018

Edisi Kesel : Antri O Antri

Kalau sudah kenal, ng perlu antri?
Kalau barangnya sedikit, ng perlu antri? Kalau bisa nyelonong, ng perlu antri?
Kalau bisa punya alasan bohong, ng perlu antri juga?

Di Indonesia Raya ini memang ya budaya antri itu.....hmmmmmm.
Contohnya hari ini di Alfa**** telah terjadi pendzoliman.
Kita sudah antri ehhhh tiba-tiba ada orang yang mau bayar ng antri. Isss ilfil banget.
Ilfil ke Alfa**** juga.

Kenapa???

Udah lelet abangnya dan dia juga membiarkan orang yang tidak antri bayar juga.
Jadi tadinya mau nyelang saya. Ehhhh setelah saya bayar nyelang juga yang dibelakang saya.

Jadi ingat kuliah dulu antri di atm salah satu bank. Kita sudah antri panas-panasan .... ehhh ada orang nyelang antrian di depan.

Memang yang orang yang nyelang antrian itu rata-rata ngak ada muka bersalah. Bagi mereka itu hal yang biasa. Bagi saya itu dzolim dan melanggar hak seseorang.
Dan saya akan berusaha membela diri saya untuk tidak didzolimi.

Bikin badmood aja. Biarin dibilang aneh.
Dan ketika saya lihat itu yang nyelang saya adalah tukang jus yang saya beli jusnya.
Jadi males beli jus di sana. Saya pikir itu bukan hal yang mendesak juga kaleeee.

Coba kalau dia sportif antri. Senyam senyum ng ada rasa bersalah. Memang orang sekarang ng sadar apa ya kalau salah?

Hadehhhhhhh........

Saya juga sebel sama cashiernya.....
Halo pak ..... situ ngak bisa ya sportif....
Maklum kenalan kali...................

Sekarang jadi 2 kesimpulannya
1. Jangan beli jus di sana lagi
2. Jangan beli di alfa****

Sebellllllllllllllllllllll


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...