Minggu, 18 Maret 2018

DIY Playdough

Ok awalnya saya buat ini karena teman saya cuti melahirkan. Teman saya ini guru SBdP.

SBdP apaan  sih:) kali aja ada angkatan terdahulu yang baca. Jadi SBdP ini adalah Seni Budaya dan Prakarya. Jadi kalau dulu prakarya lah.

Nah silabusnya sudah ada saya tinggal ngikutin aja. Namanya dadakan ya siap ngak siap carilah tutorial di youtube. Tetep aja kan masih rada bingung. Jadi saya coba buat playdough ini. Biasanya kalau dijual di tempat-tempat mainan itu kan lumayan harganya.

Nah kalu di tutorial-tutorial itu kan percobaannya bahannya lumayan banyak. Lah kalau gagal lumayan juga buang bahannya.

Nah sekarang saya share tutorial DIY playdough yang takaran kecil. Jadi yang buat pertama kali ngak akan perlu takut ngabisin bahan karena gagal.

So jangan lupa ya subscribe my channel ya.

Yuk lumayan bisa membuat anak-anak berkreasi. Dan melatih mereka untuk praktek membuat sesuatu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...