Jumat, 02 September 2016

Drakor si Drama Korea

ok Aku mau nge list drama korea yang aku suka yang sudah pada selesai episodenya. Aku kalau nonton mesti lihat dulu actor actressnya kalau kata aku cocok aku akan semangat nontonya. Sama ceritanya juga sih. Udah lama ya ngak cerita tentang drakor si drama korea ini. 

1. Splash Splash Love
Ini cerita unik, bisa dikatagorikan romantic komedi. Ngak nyangka kalau gokil dan romantis adegannya beda dengan adegan romantis yang lain. CErita singkatnya tentang cewek yang masuk ke dalam dunia kerajaan masa lalu. Awalnya aku ngak sabar jadi dicepetin tapi jangan salah karena nanti kalian akan melewati peristiwa pentingnya #halahhhh hahaha. Cuma 2 episode tapi seru-seru abissss belum ada deh yang ngegantiin padat dan tidak bertele-tele.
sumber gambar : Asianwiki.com



2. Scholar who walks in the night
Menurut aku kenal lee jun ki di sini. Dia keren abis di drama ini. Dengan coolnya dan lee yu bi lebih cocok jadi pasangannya daripada IU #selera ya. Walaupun Lee Yu Bi oplas tapi cantik ya. Ini menceritakan tentang vampire gitu. Tapi musuhnya kurang greget yey. Pertama malah males nonton kirain bukan sama Lee Yu Bi.

sumber gambar ; asianwiki.com


3.Beautiful Gong Shim
Ini rada gokil juga, tentang cewek yang merasa disepelekan dari kakaknya. Dan tentang cowok yang merupakan cucu yang hilang. Tapi kurang greget akhirnya aja. Tapi Si Gong Shim emang beruntung disukai 2 cowok. Siap-siap ketawa. Lagi-lagi lebih greget episode-episode awal.
sumber gambar : asianwiki



Ok Selamat nonton ya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...