Senin, 19 September 2016

Efek Foto Gendut

Ini berawal dari foto temen yang nikah hari minggu kemarin, pas foto enjoy-enjoy aja tapi pas lihat hasilnya jadi ... awhhh kok gendut banget. Dari soal menyalahkan baju, jilbab, dan berakhir ya saya aaaa mesti diet. Sebenernya baru aja kemarin dibilang kurusan sama tante saya tapi kecewa lagi pas lihat foto saya yang tergendut.

Ya sebenernya harusnya Love ur self, berdamailah dengan diri sendiri. Tapi saya juga ingin terlihat kurus seperti yang lain.
Efek positif dari foto gendut adalah

  1. Jadi semangat lagi diet 
  2. Jadi semangat lagi workout
  3. Jadi semangat lagi puasa senin kamis hehehe.
  4. Jadi semangat lagi beli buah
  5. Jadi semangat lagi makan sayur
  6. Jadi semangat lagi jalan kaki
Efek negatif 
  1. tergiur banget produk diet
  2. sesak di hati...hikssss
Memang sih maunya instant langsung langsing gitu tapi kan ngak mungkin sebenernya yang baik itu kan ibadah yang dilakukan secara terus menerus dan continue. Sebenernya ohhh sebenernya memang saya itu harus bersabar dan continue. Sebenerya tubuh saya merespon sih, waktu saya diet jus buah dari yang 71 kg sekarang bisa 65. Itu perjuangan banget jadi saya itu lebaran tahun kemari endut banget. Jadi kalau mau lihat hasil diet jangan bertanya kepada teman yang setiap hari ketemu, tanyalah kepada teman yang 1 tahun sekali baru bertemu. Ya bahkan adik dan temen saya bilang tahun kemarin itu saya endut banget. Jadi pengen meluk adik dan temen saya. Love them so much.

Nah ada satu produk yang bikin saya kesemsem banget tapi karena saya mesti focus sama satu hal dan kewajiban saya mendukung someone jadi ngak bisa beli ini itu dan juga produk ini dalam satu produk diet yang harga produk dietnya itu mencapai belasan juta...#mendingSayaBayarHutangdech

sumber foto from OLX

Ini bukan iklan ya. Memang saya lagi usahain diet tapi kantong ngak jebol. Karena tanpa jebol pun kantong sudah bolong sendirinya hahaha.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...