Sabtu, 03 September 2016

Jalan Pagi

Jalan pagi ya cuma jalan pagi. Entah kenapa beberapa minggu ini pikiran kok full banget rasanya. Sebenernya dulu pernah jalan pagi setiap hari. Dan itu membuat pikiran jadi fresh sedikit. Jenuh rada berkurang.

Jadi jalan paginya cuma mengelilingi 1 komplek perumahan saja. Jadi rutenya ya di dalam komplek tapi kita ambil rute yang mengelilingi. Lihat rumah-rumah 1 komplek, bermacam-macam dari yang tipe belum di renove, sampai yang paling tinggi satu komplek, ala romawi, ala china, minimalis, dan bahkan yang ngak ditinggalin ada spanduk dijualnya.  Seru aja, ada yang jalannya becek ditambah cuci mobil airnya ke jalanan. Sambil lihat rumah yang dikontrakan.

Jadi jalan pagi ini ngelihati rumah orang yang masih sepi, masih sibuk di dalam rumah. Ada yang sudah bangun juga sih tapi rata-rata ngak banyak. Ada yang nyapu di kegelapan. Ini jalan pagi apa survey ya hehehe. Apalagi kalau perumahan mewah-mewah itu ya mungkin lebih legaan secara jalannya besar. Memang manusia jarang bersyukur :P sudah dikasih yang nyaman malah minta yang lebih 

    

   

sebelum berangkat setelah berangkat. Iseng-iseng buat perbandingan heheheeh
Olahraga yang murahmeriah, tapi perlu semangat membara. 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...