Sabtu, 23 Juli 2016

Perawatan Wajah

Jadi saya sudah capek ceritanya dengan namanya jerawat khususnya di pipi yang bekasnya bikin sebel banget #baladajerawat. Dan sudah banyak temen yang nyarani buat ke dokter. Tapi berhubung keuangan yang alamak ada aja pengeluaran jadi ditunda-tunda. Akhirnya lebaran tiba dan rezeki ada saya pergi ke dokter juga akhirnya. Sebelum memilih klinik saya pun sudah lihat referensi dari teman-teman tante saya yang sukses pergi ke klinik. 100% ini cuma share aja ngak ada promosi, karena jerawat bagi sebagian orang merupakan masalah yang rumit #halah . Jadi jerawat saya ini termasuk betah sampai saat saya menyerah datang ke dokter di RH klinik. Di cek sama dokternya, Kalau saya lebih ke bekas jerawatnya tapi kata dokter masalah utama jerawatnya dulu yang mesti dihilangkan. 

Karena jerawatnya setelah dilihat wajahnya masih ada bibit-bibit jerawat yang besar maka saya disuruh memakai pembersih muka, creamnya ada siang dan malam sama dikasih obat minum antibiotik.

Jadi saya dikasih toner, cream 1 dan cream 2 untuk siang hari 
Malam toner, cream malam1, cream malam 2, dan totol jerawat
Jadi tahapannya 
1. cuci muka
2. pakai toner
3. kasih cream 1
4. kasih cream 2



Tahapan malam
1.cuci muka
2.pakai toner
3.cream 1
tunggu sekitar 3 atau 4 menit dulu
4. lanjut cream 2
5. ditutup dengan totol jerawat cream

Obat antibiotik namanya doxy diminum 1x sehari setelah makan.

Perubahan 
1. Ngak repot lagi lihat jerawat ada tapi kecil
2. Noda hitam sudah mulai memudar

Tapi ada masalahnya , saya ngak rajin nie pakai cream #parah ya.  Selama ini saya cuma pakai bb cream ehhh di suruh perawatan seabreg-abreg. 
Kalau pembersih muka saya teratur setiap mandi, nah kalau cream malam ini keburu ngantuk. Kamu yang punya masalah jerawat menahun #sayajugasih bisa share pakai apa aja. 
Saya sebelumnya ragu juga sih ke dokter yang isunya bisa jutaan rupiah tapi kemarin around 700-800rb karena masalah jerawat tapi kalau masalah flex hitam bisa sampai 1 juta. Kalau ngak ada masalah serius cuma kusam ada sekitar 400rb. Tapi saya pikir sama aja kalau beli-beli produk yang dari import kalau ditotal bisa sampai segitu juga. Kadang tertarik  banget lihat orang pada pakai cream ini itu tapi kulit saya sensitive banget. Emang ya cantih itu mahal #heuheu. Jadi bersyukur banget yang ngak ada masalah ama jerawat, bersih, dan mulus. 

Masalah yang kadang muncul jerawat muncul lagi ketika kita mikirin jerawat #perasaan aja
Mari say bye bye sama jerawat.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...