Minggu, 18 Januari 2015

Liburan Kali ini

       Yup cita-cita pengen ke luar negeri belum tercapai, lumayan liburan 2 minggu ini dimanfaatkan bersama keluarga yang pada datang ke Tangerang.  Akhirnya hari -hari diisi dengan ke sana ke mari. Ya sebagai guide , Aku aja ke tempat paling dekat, apa lagi dan tak bukan Citra Raya Water Word jadi ngajakin saudara ke sana. Lumayan lah ada tambahan kolam ombak jadi kita nungguin tu kolam ombak, seru aja sama saudara-saudara. Padahal pada sering ke pantai, tetep aja ombak jadi kesukaan.

Jadi liburan kali ini kita ke......................................................................................................................
 1. Water World Citra Raya
Paling dekat dengan Rumah ya iyalah masih dalam perumahan, tiket rada mahal di liburan. Plus padat orang coz liburan, Untuk Word Wonders Citra Raya kita lewatkan, main-main di kolam aja sudah cukup puas sampai sore.

2. Lippo Karawachi
Berhubung para sepupu ini masih Abg jadi pergilah ke mall, tujuan utama apalagi kalau bukan Gramedia, orang ni anak-anak pada suka baca buku. Habis beli buku kurang lengkap kalau tidak makan, jalan-jalan di mall ditutup ama makan ayam di Aw. Datar amat ya jalan-jalannya wkwkwkw. Jangan salah nie anak-anak baru demen vintage, stop di Vintage shop. Oh my God lamonyooo.




3. Monas
Akhirnya aku ke Monas juga setelah beberapa tahun tinggal di Jakarta(alias Tangerang :-P).
males banget mau edit-edit foto :( tapi tetep bagus kan fotonya :-D


4. Water Word Cikarang
Nie keluarga besar emang suka air kali ya, ngak jauh-jauh dari berenang, lagi-lagi kita main-main. Kalau di Cikarang ada om jadi rada jauh dari Tangerang juga karena sekaligus main ke rumah om. Nah kalau di Cikarang lebih main-main seluncuran,  lebih tinggi dan lebih pegel naiknya.

Lumayan ngos-ngosan naik tangganya :)
Haaaaaaaaaaaaaaa 6 bulan lagi liburan nie, mesti nabung buat liburan dari sekarang. Ngak tau juga mau kemana yang pasti harus ada bugdet nabung buat liburan.
Minimal ke Belitong geser dikit dari Bangka. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...