Selasa, 23 Desember 2014

missha bb cream review

OK kali ini saya akan membahas bb cream missha,
      Yup kali ini ala beauty blog deh, Kulit saya termasuk kulit sensitive mungkin karena pakek product kebanyakan malah jerawatan, terakhir ketika mau lebaran dengan sukses saya menambah jajaran jerawat di muka karena tidak cocok pakai kosmetik entah apa namanya itu. 

      Nah kali ini saya akan memperkenalkan si BB cream. BB cream kali ini yang saya pakai adalah Missha BB cream. Sebelumnya saya cuma dapat rekomendasi dari temen yang mukanya jerawatan tapi saya pakai yang berbeda karna saya pernah baca missha BB cream banyak digunakan. SEbenernya sebelum ketidak cocokan product saya sudah memiliki jerawat tapi dalam jumlah yang tidak banyak. Ok sebelumnya saya jelaskan dahulu ketika itu jerawat saya sudah merah gede, meradang dan bruntul beruntul, menyebalkan menggemaskan. Saya sudah lemes aja , sudah mau lebaran jerawat makin banyak, alhasil mendapat komentar-komentar.

        Awal penggunaan Missha:
  1. Saya yang sudah kecewa dengan macam-macam product akhirnya membeli BB cream
  2. Saya yakin bisa mengurangi kemerahan di wajah saya
  3. Karena sudah bisa menutupin, akhirnya semua pencuci, toner apa lah itu saya hentikan
Hasilnya ???

     Lumayan jerawat tertutupin, kemerahan tertutupin, dan sekarang wajah lebih bersih tapi penampakan lubang dan bekasnya masih ada, jerewat tidak lagi sebesar-besar dulu lagi. Pokoknya saya cukup puas dengan BB ini. Karena bisa ditutupin berkaca dan memegang jadi berkurang. Pikiran saya tentang jerawat pun berkurang.

      Buat saya yang sudah mencoba ini dan itu, hasil dari missha cukup menolong untuk menutupi jerawat merah yang lagi bersemi banget. Saya lebih memilih tidak menggunakan bedak lagi setelah penggunaan BB cream, kadang saya memakai juga sih :) tapi kesannya pori-pori saya terlihat banget kalau pakai Bedak tabur. Saya memang tidak menggunakan bedak padat, karena menurut beberapa review bedak padat kurang cocok untuk kulit berjerawat.

     Sekarang saya cuma menggunakan bedak dan BB cream, Sedangkan pencuci muka, sabun muka, toner dll saya hentikan dulu. Oh iya awal-awalnya saya juga minum nourish skin juga.


Kekurangannya???
   Harganya lumayan mahal buat saya, Warnanya kurang menyatu mungkin karena saya kurang bisa memilih yang senada dengan warna kulit saya.

      Nah itulah pengalaman saya, saya tidak tahu apakah setiap orang cocok dalam penggunaan BB Cream. 

 
     



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...