Minggu, 30 April 2017

Kuntum Farm

Nah jalan-jalan lagi. Tapi sambil mengawal anak-anak. Asiy donk meskipun becek-becekan. Tapi tak mengapa.
Kuntum farm mrnawarkan berbagai kegiatan menarik untuk anak-anak. Kalau saya cuma ngikutin dari belakang. Secara sudah ada kakak-kakaknya yang care banget dan tegas.

Rute kegiatan kelompok saya adalah
1. Kita melihat marmut dan kelinci
    Yang suka boleh pegang tapi saya gelian       orangnya jadi ngak mau pegang




2. Memberi minum susu sapi dan kambing
    Nahh ini anak-anak satu persatu dikasih       botol susu untuk kambing dan rumput           untuk sapi. Namanya anak-anak seru-           seru aja.
3. Melihat hewan
    Anak-anak dikasih satu bungkus jagung.       Jadi yang bulum pernah lihat ayam,               burung, dan sejenis unggas. Bisa lihat di       sini.
4. Menanam Padi
    Ini adalah yang terbecek mana hujan             lagi. Tapi nikmatin aja ok.
5. Menangkap ikan
    Nah anak-anak suka banget nie. Dan saya     suka si kakak pendamping dengan tegas       melarang kelompok lain yang coba-coba       ikutan. Ikannya nanti dikasih untuk buah     tangan ketika pulang.
6. Naik Kuda
    Seru banget bagi anak-anak.  Saya ng tega     naiknya. Kudanya kecil. Ya walaupun sih       kuda memiliki kekuatan mengangkat             beban
7. Belanja tanaman
    Anak-anak ternyata suka juga kalau beli       tanaman-tanaman.


Asyik kan kegiatannya. Sekali lagi saya memiliki pengalaman yang mungkin orang lain inginkan. Tapi saya suka tak pandai mensyukurinya.
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...