Minggu, 30 April 2017

Camp Hulu Cai

Nikmat Allah mana lagi yang saya dustakan?

Ok saya ini termasuk jarang diajak keluarga saya jalan-jalan. Mau seperti pegawai pabrik yang dapet jatah jalan-jalan? Ngak mungkin secara ngak kerja di perusahaan. Mau nabung buat treveling? Tergiur sih ikut program treveling seperti Programnya Claudia Kaunang. Tapi sekarang cuma bisa menghayal dulu. Secara program tahun ini bebas utang.

Nah memang rezeki ngak kemana. Diajak sama siswa kelas 6 perpisahan di Camp Hulu Cai di Ciawi.
Apa aja sih yang bisa dilakukan di Camp Hulu Cai.

1. Puas-puasin Berenang
Kolamnya tidak terlalu dalam. Dan enaknya kemarin hari minggu kalau ngak salah habis dibersiin.

2. Selfie dan menikmati pemandangan
Wah areanya indah. Taman-taman hijaunya. Menyegarkan mata kita.
Saya suka duduk dihamparan rumput. Ala-ala Syahrini deh ada bunga-bunga.
Tuh ada bunga-bunga




3. Mencoba flying fox
Saya ikutan ini seru . Tidak ada salahnya mencoba. Sebenernya ada rakit juga. Tapi saya ng coba males basah-basahan. Mini rafting juga ada tapi bayar lagi sih kemarin.

4. Makan
Hahahah yang ini mah ng ketinggalan. Alhamdullilah makanannya enak :)

So pantes aja ya orang Jakarta itu berbondong-bodong macet-macetan ke Puncak. Bobo cantik aja enak udaranya masih seger gitu.
Jadi nikmat mana yang saya dustakan?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...