Senin, 28 Desember 2015

3 Tempat Wisata di Citra Raya

Ok mungkin ngak semua tahu di mana itu Citra Raya. Citra Raya yang saya bilang adalah Citra Raya di Cikupa Tangerang ya. Nah Citra Raya ini merupakan komplek perumahan dengan banyak cluster-cluster. Sepertinya sama Ciputra memang sudah di desain seperti membuat kota sendiri. Perkembangan Citra Raya sendiri tidak bisa dipungkirin semakin berkembang dengan pesat.

Apa aja sih yang bisa dikunjungi kalau kamu ke Citra Raya.

1. Water Word
Jadi di dalamnya ada berbagai macam kolam, kolam bermain anak-anak, kolam arus, kolam olimpic, dan kolam ombak. Yang mengasyikan sih kolam ombak.  Ada juga seluncuran di kolam renangnya. Lumayan menghibur walaupun kolam arusnya ngak seseru kolam arus cikarang. Kalau kamu laper tenang , makan di dalam area kolam tidak terlalu mahal. Tapi jangan disamakan dengan harga makanan di luar. Tersedia juga tempat bilas yang luas dan banyak, Saya acungi jempol kalau untuk tempat bilas dan ganti baju. Dibandingkan dengan kolam arus di Cikarang yang tempat gantinya terpencar dan sedikit menurut saya. Di Water Word kamu benar-benar disediakan fasilitas bilas dan ganti. Tiket masuknya kalau ng salah Rp 50.000/orang.


2. Word of Wonder
Nah disini seperti area permainan, mungkin mini dufan lah. Saya ngak bisa kasih penjelasan langsung coz meskipun orang Citra Raya saya belum pernah masuk, hahaha memalukan.

3. Wisata Kuliner
Nah untuk wisata kuliner berbagai macam ada di Citra Raya.
Yang traditional ada warung kito >>> favourite nie karena sedap, warung pecik, warung deso, sakato rumah makan padang, mie aceh, martabak bangka, bakso, pisang pasir Kalimantan dll
Yang modern ada kfc, dominos pizza, pizza hut, hoka hoka bento, Mcd, rootboster chiken, dll
Kalau buat makan banyak gehhh.


Nah itu belum tempat belanja ya, Nah buat kamu yang ada di Citra Raya sekitar bisa deh liburan ke sini :)

3 komentar:

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...