Selasa, 22 Desember 2015

#Konyol

Menghadapi anak-anak sd memang aneh-aneh ngak heran keanehan pun menular kepada saya. Jadi hari sabtu kemarin sesi bagi raport. Tidak semua ortu saya kenal wajahnya. Apalagi kalau yang ambil bapak-bapak.
Jadi kejadiannya begini, hari sudah siang matahari sudah di atas kepala ( lebay...) jadi raport satu persatu sudah dibagikan. Orang tua mulai satu persatu pulang. Ketika itu saya berbicara dengan satu orang wali murid dan datang wali murid yang lain. Saya persilahkan duduk dulu menunggu giliran.
Dasar saya yang sok tau. Nah dilanjutkan oleh giliran selanjutnya.

Me: Kakaknya Mira y? sambil sibuk ambil raport
He : Bukan bu Ayahnya
Me: ........................................................................














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...