Minggu, 07 Juli 2013

Tinta Timbul untuk Flannel

hai-hai minggu ceria
ternyata target untuk posting tiap hari itu seru tapi juga menyesakkan. Karena jadi kepikiran waduh saya belum posting, belum posting. Tapi menjadikan saya berpikir, mungkin otak ini perlu untuk berpikir setelah sekian banyak lebih leyeh-leyeh (nyantai trus).
Nah di posting ini saya mau membahasa tentang tinta timbut untuk flannel, kalau saya biasanya beli di toko alat tulis, tapi setelah saya baca tinta ini pun ada resepnya . Memang Uncle Google tahu segalanya (Ng deh dia ngak tahu kan berapa panjang umur kita ).
Nah tinta timbul ini bisa digunakan untuk flannel, Enaknya tinta timbul mempermudah kerjaan. Saya bikin mata jadi bisa cepat ngak perlu jahit, untuk flannel bentuk kue , terasa jadi nyata.
Tapi kelemahannya, mesti konsetrasi tinggi mencong dikit bisa berabe, dan yang paling ngak saya suka kalau udah dibuka mudah kering.


nah ini dia contoh penggunaan tinta timbulnya 

Jadi memang mesti konsentrasi berhubung tinta timbulnya udah kepake sebelumnya jadi rda kering dibagian ujung keluar tintanya.

Jangan lupa setelah digunakan , mesti dikeringkan dahulu karena tinta ini butuh waktu pengeringan. Kalau saya bilang diangai-angai ( dikeringkan ditempat yang teduh aja sudah cukup kok )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...