Selasa, 02 Juli 2013

si mata ayam bertemu jodohnya


Nah berhubungan dengan posting sebelum-belumnya. hasil pembaratas buku tadi yang sudah kita buat kita kombinasikan dengan mata ayam, supaya teralihat lebih cantik. berhubung saya suka warna pink . Jadi mata ayamnya saya pasang yang warna pink.
saya masih rada susah masang nya jadi masih mempergunangan peralatan seperti gunting dan tukul. >>> jadi buat apa tangnya (hihihi) masih perlu banyak praktek dan tenaga sepertinya . :) yuk dilihat berikut ini hasilnya .
pembatas buku yang sudah dilaminating

penampakan tang mata ayam 



sudah dikasih si mata ayam

ditekan pembatas bukunya jadi blur di foto
nah ini dia pembatas buku yang sudah dikasih si mata ayam
       


nice to share with u all. masih banyak kurangnya, yuk di share :)

3 komentar:

  1. Salam kenal ya mbak :) saya biasanya buat pembatas buku pake pembolong kertas aja hehe, btw dijual dimana ya mba tang mata ayamnya? mahal ga?

    BalasHapus
  2. salam kenal juga mbak :) cari aja di nupi-nupi. saya beli disana atau toko online yang lainnya :)

    BalasHapus
  3. oh baru tau saya mba, tenkyu infonya ya :)

    BalasHapus

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...