Selasa, 02 Juli 2013

Tang Mata Ayam dan Si Mata ayam

hmmm dari namanya aja tentu aneh. Saya sudah pernah cari di toko biasa , hihihitentu aja diketawai and ditunjukin jenis tang yang lain. Nah akhirnya saya dapat di toko online spesialist barang-barang craft. Saya suka beli barang gara-gara nafsu doank dan akhirnya tergeletak dimana saja. tapi akhir-akhir ini saya bisa memfungsikan barang yang satu ini. sayang  tidak dipergunakan . Dan jangan lupa temannya si mata ayam :) have a nice crafting
tang mata ayam dan si mata ayamnya


posting selanjutnya berhubungan dengan mata ayam dan pembatas buku yang sebelumnya saya buat .
ini posting saya ke 150 hihihi bertahun-tahun baru posting segini aja . GO BLOG


4 komentar:

  1. boleh tau nama toko online'y dan hrg'y tang'y brpaan?
    Mkasih

    BalasHapus
  2. coba cari nupi-nupi , saya beli di sana

    BalasHapus
  3. mbak, tang nya itu cuma bisa buat 1 ukuran mata ayam apa bisa ukuran lain?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya tidak tahu mbak setahu saya sekarang bentuknya lebih bervariasi aja.

      Hapus

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...