Jumat, 18 Agustus 2017

Persahabatan di film Sunny

Apa sih arti sahabat bagi kalian?
yang ada saat suka dan duka, klasik banget ya.

Saat ini bahkan saya tidak bisa memikirkan mereka akan ada saat duka. Cocok ngobrol aja sudah cukup. Temen kali ya hahaha.

Nah di film Sunny mereka ini terdiri atas 7 orang dengan cita-cita khas anak SMA yang energi positifnya sangat kuat. Persahabat yang selalu kompak di gambarkan dalam film ini. Cinta pertama yang membuat terkenang tentang cowok yang cool banget di masa SMA. Kakak kelas yang ganteng dan kharismanya awaw hahaha. Tentang cinta pertama yang ternyata buka sama kita ( sama sahabat kita yang lebih cantik) akhirnya digambarkan sebagai sesuatu yang menyedihkan tapi berakhir dengan yah biasa-biasa aja sih namanya bukan jodoh. Ngak drama amat atau sinetron banget. Hahaaha saya malah mau ketawa dengan kelakuan tokoh sinetron yang sampai gimana banget amat gebetannya. Sepertinya dunia saya tidak sejahat itu.

Jadi saya ketawa-ketiwi sendiri sambil nonton film ini.
1. Punya temen yang strong itu sangat dirindukan. Sikapnya yang nampak kuat. Membuat saya ikutan kuat dan menganggap dunia ini tempat berjuang.

2. Punya temen yang memiliki kecukupan. Mengelilingi mall , makan ini itu. Seolah-olah uang bukan masalah.

3. Punya temen yang doyan belanja dan dandan. Asyik aja lihat dunia belanja. Uang kuliah sampai di awal bulan. Betapa kita tidak mengkhawatirkan uang waktu sekolah. Kalau sekarang ? HMMM jangan tanya.

4. Punya temen 1 kosan yang ngobrol sepanjang malam tanpa khawatir besok kesiangan, sepertinya saya salah jurusan dechhhhh hahahah. Saya berpikir coba kalau memang jurusan yang saya benar-benar dari hati dan minat saya. Mungkin saya akan berlatih dengan serius, mencari buku-buku yang berhubungan dengan ilmu tersebut. Tapi saya malah merasa seperti tahun kebebasan tak peduli mau cari buku di perpustakaan atau toko buku. Dan secara perlahan mengubur cita-cita saya yang sesuangguhnya.

Memang temen saya ngak sebanyak di film sunny, ngak sampai berantemm segala. Tapi kita temen itu menurut saya adalah orang yang kalau ngobrol apa adanya, dan ngak ngerasa kalau mereka keren sendiri. Saya ngak perlu ngomong ala-ala publik speaker dengan mereka dan ngak perlu merasa update sana sini yeah apa adanya.

Mungkin ini kembali ke diri masing-masing yah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...