Senin, 28 Agustus 2017

Belajar Manga : Penghitaman Rambut

Penghitaman rambut atau kami beta. Saya di sini diajarkan menggunakan fude pen. Fude pen sejujurnya sesuatu yang baru bagi saya.
Kalau lihat kakak yang ngajar Wow banget. Sudah ahli.
Jadi saya disuruh menghayati laki-laki yang ganteng itu seperti apa. Sehingga tokoh laki-laki yang diharapkan ganteng nantinya jadi ganteng.
Masalahnya khayalan saya sama jari saya belum singkron.
Fude pen

Penampakan dalamnya

Nah ini si laki-laki ganteng yang rambutnya dihitamkan menggunakan fude pen

Contohnya yang benar ujung -ujung rambutnya lancip
Nah yang di bawah ini pertama kali saya pakai fude pen.
Yang saya dapatkan bukan ganteng. Tapi laki-laki yang rambutnya basah seperti habis mandi.

Nah ini saya coba-coba . Lumayan menghilangkan rasa penat di hati. 
Walaupun saya tidak tahu ini benar atau salah.
Pokoknya mencoba. Minimal tidak asing lagi sama fude pen.


Sepertinya mesti banyak praktek lagi. Gambar, gambar, dan gambar.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...