Kamis, 18 Desember 2014

Kejambret

Ada yang pernah merasakan dijambret? tas atau dompet tiba-tiba direbut paksa.
saya tahu bagaimana rasanya. Sebelumnya cuma mendengar cerita , tapi sekarang kejadian pada diri sendiri, ini seperti mimpi di pagi hari.
Tinggal di lingkungan perumahan tetep aja ada orang yang mau uang tanpa kerja keras, Pagi menuju siang sekitar jam 9 atau 10. Sebenernya bukan uang saya tapi temen saya, tapi ini terjadi ketika kita sedang naik motor berdua. Terjadi di Citra Raya diantara Pom bensin dan Citymarket atau bundaran 4. Penjambret dengan ciri-ciri motor vixion jaket hitam pakai helm dan tas ransel menyerempet , kemudian melenggang aduhai. i hate u.
Mungkin kerjaan nya kali ya tukang jambret, Saya sempat memberi klakson sepanjang jalan mencoba mengejar tapi apa daya, we lost him.
Tip-tips buat saya sendiri;
1. Jangan mengendarai terlalu pelan
2. Jangan ngobrol
3. Masukkan dompet di tempat yang aman
Sempat dengan cerita beberapa bulan yang lalu, ada penjambret type begitu. ehhh serasa semua tulang hancur lebur...............lemas pastinya.
So tetep hati-hati!!!!!!!!!!!! Apalagi tahun baru, mungkin ada beberapa orang yang merasa mencari kesenangan dengan uang yang tidak halal. Hai tukang jambret, uang hasil yang tidak halal tidak akan berkah dunia akhirat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...