Minggu, 23 Juli 2017

Perjuangan kursus manga

Ehhh ternyata lewat depan kantor sekretariatan ASEAN 
Alhamdullilah masih dikasih kesempatan buat kursus. Mau nangis deh hikss.... yang dicita-citakan dari SMP ketika lihat manga nakayoshi kalau ada kursus manga.

Tergila-gila dengan serial cantik. Kok bisa ya gambar bagus-bagus tuh orang jepang. Aksi nekat saya kirim surat. Ngak tahu dech surat itu sampai atau tidak. Coz tidak dibales. Bersama my bestfriend yang gila komik kita terus aja baca komik.

Impian tersebut mulai terkubur ketika SMA sibuk sama pelajaran apalagi SMA nya ada sistem droup out (DO). Sedih dech ... trus kuliah lupa sibuk sih tapi kursus bahasa Inggris. Trus tamat kuliah malah kursus jahit. Memang emosi sesaat. Nah sekarang waktunya fokus . Jadi Fokus sama gambar yang memang dari dulu disukai.

Bahkan dengan nekad saya mulai mencicil menghabiskan bahan-bahan flannel yang bertumpuk. Tapi sayang waktunya. Moga moga diberi kelapangan waktu. Amin ya robbal alamin.

Tapi kursus di Machiko Manga School ini 1 x dalam seminggu. Jadilah saya mesti lah saya menggunakan waktu minggu saya buat kursus.

Ada rasa capek? Ada tapi senang hati. Karena memang menggambar membuat saya rilexs berbeda saat saya les menjahit. Bukannya menderita tapi lebih ke arah bingung. Di tempat kursus mesin jahit manual. Bahan haruz beli padahal keuangan mepet. Yah begitulah derita pengangguran dulu. Dinikmatin aja lah. Ada hikmahnya semua.

Nah yang jadi ribet. Ke Citra Raya saya nunggu bis Citra yang jam 5  sore ng selalu berjodoh alias sudah ditinggal. Nah paling nunggu yang jam 6 sore itu pun berangkat jam 06.30 . Tapi dibawa enjoy. Perjuangan gitu.

Nunggu bis Citra 
Belum sempet foto-foto machiko manga schoolnya . Malu sih :D kalau yang cari tempatnya ngak di depan jalan bener . Letaknya di belakang pantry magic. 

Semoga istiqomah
Amin





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...