Kamis, 29 Juni 2017

Aplikasi Telegram

Sejak pulang kampung. Dan lupa persiapan beli buku. Jadi hanya buka twitter dan satu lagi telegram.

Telegram tentu tidak asing bagi kamu (saya juga sih heheh) yang angkatan 80 or 90 an karena dulu telegram digunakan untuk menyampaikan berita dengan cepat.

Nah telegram yang sekarang adalah telegram yang merupakan salah satu aplikasi. Mirip-mirip whatsapp a.k.a wa. Tapi kalau telegram saya lebih ke arah untuk mengikuti channel penulis saja. Bukan difungsikan sebagai media komunikasi 2 arah. Jadi saya seperti langganan koran aja. Jadi sebagai pembaca saja.

Jadi katanya keunggulan dari telegram bisa memuat anggota yang banyak. Kalau whatsapp kan ada batasnya. Tapi kalau telegram lebih banyak deh.

Nah saya mau share beberapa channel yang saya ikutin
1. Ippoh right
2. Dewa eka
3. Saptuari Sugiarto

Saya suka baca tulisan mereka. Luamayan ngak baca buku. Tapi baca artikelnya.
So kamu punya channel yag asyik untuk gabung. Kasih tau donk :)

Anyway kalau update posting statistik blognya jadi meningkat ya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...