Selasa, 01 Maret 2016

Buku-buku motivasi

Before saya cuma pengangguran, ya penghasilan ngak ada... lamar sana lamar sini test sana,,, tes sini ngak ada yang nyangkut pula. Sedih sementara temen-temen saya sudah jadi PNS, sempat sih putus asa merasa paling susah sedunia. Kayaknya ini penyakit tamat kuliah belum kerja hihihi. Nah untungnya saya ketemu buku-buku yang Alhamdullilahnya membangkitkan diri. Ok ng pinter, ok ng cantik, ok ng terampil, ok ng pandai usaha, ok pemalu, ok sana-sini deh. Asal rajin doa, rajin tahajud, rajin dhuha, rajin puasa, rajin sedekah, pokoknya rajin dulu lah.

Nah apa saja sih buku yang saya baca dan Alhamdullilah bertemu dengan buku-buku tersebut :
1. Merry Riana
    Tidak bisa dipungkiri impian-impian saya mulai berdatangan semenjak baca buku ini, kenapa saya bilang buku ini membawa perubahan karena mimpi saya yang tadinya pupus akhirnya muncul lagi , ada mimpi ada harapan ada semangat ada kehidupan. Hihihi bahasanya. Ya dari sini saya tidak membatasi mimpi saya. Mimpi saya lebih nyata tidak mengambang, saya tidak merasa bersalah kalau pun mimpi saya dianggap matre. Toh hal yang saya inginkan, tentu saya akan berjuang sebisa mungkin.

2. Ippoh Right
    Nah di buku ini mengajarkan , kalau memah sudah paling susah sedunia dan harus ngapai lagi kesana kemari sudah nyerempet. Nah di buku Ippoh kamu diajarkan kalau masih ada Allah, masih ada Tuhan. Nah Kamu diajarkan untuk beribadah, dengan beribadah timbul keyakinan, Dan tentu saja setiap harinya kamu akan menunggu nunggu keajaiban, Tanpa disadari keajaiban itu kadang ada dalam bentuk yang sederhana. Setelah baca ini saya jadi tersadar ayat-ayat Al Quran itu memiliki makna yang dalem banget. Saya beli beberapa serinya.

3. Prita Ghozie
    Menjadi Cantik, Gaya dan Kaya. Gimana ngak klepek-klepek baca judulnya hahaha. Tapi berjodoh dengan buku ini dipertemuan kedua. Pertemua pertama saya hanya pegang dan balikin lagi tuh buku di rak. Pertemuan ke dua ke toko buku akhirnya baca juga nie buku. Saat punya buku ini saya udah kerja, jangan ditanya gaji guru non pns ya. Hal itu juga yang membuat saya ,akhirnya tertarik baca buku satu lagi make it happen. Ya buat ini jadi nyata. Wuih kita diajarin cara membagi gaji hihihi.
Impianlah jadi cantik dan bergaya plus kaya juga. Semuanya relatif ya kaya menurut saya dan anda kan berbeda, tolong jangan jadikan masalah.

4. Ahmad Ghozalie
Nah buku yang dia karang tentang Habiskan saja gajimu. Jadi jika konsep saya sebelumnya nabung trusssssss , kok kesannya irit menyiksa diri. Nah di buku Habiskan Saja Gajimu kita diajarkan cara menghabiskan gaji dengan jalan yang benar. Salah satunya menyedehkahkan beberapa % gaji kita.

Nah impian saya adalah punya rumah. Tau sendiri harga rumah di Tangerang area citra Raya itu. Impian saya ini masuk dalam kategori mana mungkin. Konyol juga . Dimana Saya dapat duit???


Saya sudah pernah posting tentang rumah sebelumnya. Banyak hal yang ngak mungkin jadi mungkin. Saya sudah pernah jadi agen salah satu produk kosmetik yang pakai sistem tutup poin. Kadang kalau sudah bulannya tutup poin itu rasanya dag dig dug ser. Tapi ajaibnya mungkin karena doa juga y,  poin tutup aja tuh akhirnya.
Any way bagaimana mungkin punya rumah? klik di sini
Allah punya banyak jalan untuk mewujudkannya. 
Doa iya, Nabung iya, Usaha iya

Nah salah satu jalan mungkin gara-gara tante saya ini yang bisa bimbing saya mencari orang menjual rumah dengan harga yang bagus buat pembeli. Di mana dapat rumah yang bagus areanya dan strategis. Buat rumah pertama atau buat investasi.

Nah buat kamu yang lagi cari rumah bisa deh dilihat rumah-rumahnya   Bisa juga klik di sini ya
Kamu bisa mewujudkan impianmu , dibantu deh yang belum bisa beli cash. Jangan khawatir dech. 
Harga - harganya juga rata-rata lah . 








10 komentar:

  1. Baru merry riana aja yg selesai di baca.. Selebihnya malah baru kenal...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo kenalan :) siapa tahu bermanfaat

      Hapus
    2. nitip link

      http://semesta-berbicara.com/buku-antologi-puisi-senandung-nyanyian-semesta/

      Hapus
  2. merry riana sm ippho, yg lainnya blm,

    BalasHapus
  3. Semangat nabung dikit-dikit biar bisa beli rumah sama buku baru :)

    BalasHapus
  4. Aku juga pingin punya rumah. Entah kapan bisa terwujud. Semoga bisa dapat rumah dari ngrblog. :D

    BalasHapus
  5. Dulu paling suka baa buku Ippo, aku kenal mery riana sebelum dia keluarin buku. kenalnya dari temen waktu tepilih jadi youth enterpreneur, duluu... itu dulu :)

    BalasHapus
  6. Sekarang ini buaanyak banget buku-buku motivasi. Acara-acara TV yang menampilkan sang motivatorpun banyak. Tinggal dari diri sendiri aja. Jangan sampai semua sebatas teori. Ha..ha....
    TFS mbak

    BalasHapus
  7. Aku juga suka twit motivasi Mery, sangat menginspirasi

    BalasHapus

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...