Senin, 01 Februari 2016

mulberry bukan ya?

hahaha lebay ya judulnya

Ya ini pertama kali dapat oleh-oleh dari anak murid yang habis jalan-jalan dari Bandung. Kebetulan dia lagi ulang tahun. Jadi bagi-bagi makanan , wali kelasnya kebagian  juga. Tapi apa betul ini mulberry , I tidak yakin hahahah

Kesan pertama?
hmmm... aneh tapi temen-temen guru pada suka , ada yang asem ada yang manis. Alhasil setengah dibagi-bagi aja habis ngak yakin di rumah akan di makan.  Jadi ini lah penampakannya


Temen-temen ada yang geli ngeliatnya karena bentuknya seperti itu, tante saya bilang ini buah dulu banyak di dusun. Apa sama ya katanya?
Yang ada di foto itu penampaknya , saya bawa pulang sedikit, Nah ngomong-ngomong tentang buah di atas. Itu mulberry bukan ya? Saya sampai ganti judul 3 kali. awalnya saya pikir blueberry tapi roseberry kali ya tapi lihat di videonya daehan minguk mansen dikasih judul mulberry. Saya selama liburan kemaren lagi ngefans-ngefans banget nie sama 3 kembar daehan minguk mansen.
Nah ini videonya mereka lagi camping





Saya sampai nonton episode-episode sambil ketawa sendiri , awalnya Mingu yang menarik perhatian tapi Daehan juga lucu, tapi yang bikin geli lagi si Mansen. Saya lagi hobby banget nontok korea-korea, meskipun serial turki or india lagi ngehits nie di tv.
Jadi nie ngomongi mulberry apa triplets ya ??? 

2 komentar:

  1. Apa, ya namanya?? Kalau di sini, namanya besaran. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. besaran nama daerahnya kali y mbak mungkin serupa tapi tak sama dengan yang luar negeri

      Hapus

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...