Jumat, 05 Februari 2016

Guru rempong ke Kidzania

Kenapa saya bilang Guru rempong? karena saya selalu begini begitulah. Suka ribet sendiri, selalu khawatir sendiri. Tapi saya selalu ingin hasil yang terbaik.
Jaildah hari ini saya ke Kidzania, pergi pagi dari rumah jam setengah enam kurang, bensin mepet jadi isi bensin eceran titip motor di rumah temen di Blossom Citra Raya. Bis no 11 belum ada, akhirnya datang juga cek nama anak satu persatu atur tempat duduk supaya pas terjangkau oleh saya. Dan u know what, when already in the mall. My student throw out his food. Where on his friend, so sad. All perfect thing become worst. Hahaha lebay ya saya... Alhasil ganti baju di dalam bis. Mana anak cowok lagi , mungkin udah malu ya tapi saya harus cari langkah seribu. Anak yang lain udah turun saya harus ganti baju dia.

Antri di lobby... berkumpul banyak anak mana naik ke lantai 6 pakai eskalator. Saya harus tegas ngak ada yang bercanda saya bilang. Galak amat ya gurunya. hahaha.

Sampai antri lagi untuk masuk ,,, satu anak ternyata bawa makanan alamak naaaaaaaaaak sudah ibu bilang no food, but u still brought it. Ya apa daya disortir. Ketika sedang cek in nie anak yang lain udah pada berlarian mau masuk duluan. WHatttt??? I just run to keep them stay with me, wait ur friend boys.

Sampailah kita awalnya mau Indomart. Antree bok and waktunya Oh my God. Untuk beberapa menawarkan profesi dubling, jaga tempat makan, jadi custumer serviece. tapi masih ada 3 orang lagi harus kemana mereka ini. Tau sendiri di Kidzania ya hebohhhhh gitu tempatnya. Fokus saya adalah mereka mencoba berbagai profesi. Daripada maksa yang akhirnya ngak main.
Nah anak-anak mencoba profesi:
1. Customer service
2. DUbling  suara
3. Departement store
4. Pembuatan Kue Donat
5. Panjat gedung
6. Pembersih Jendela gedung
7. Panasonic store
8. Pemadam kebakaran
9. Buat Sim
10. Naik Blue bird
11. Yang punya sim coba banyak ... nah yang ini anak boy ngak saya ikutin habis mereka cekatan, saya suruh buat sim nurut, akhirnya otomotif mereka lancar secara punya sim.
12. Bikin coklat
13. modern living'
14. Pembuatan sepatu

POLISI banyak peminat waktunya panjang tapi lucu pakai acara menangkap penjahat. Tapi saya kasihan lihat mereka antri. hihihi.

Lumayan kaki pegal-pegal hope i gave them the best.

kekurangan kali ini ternyata daku kurang foto-foto anak... habis sibuk nyariin mereka tempat main.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...