Selasa, 07 Juli 2015

Bangka Lagi... lagi dan lagi

Kenapa Bangka lagi?
Karena itu satu-satu tempat yang bisa saya kunjungi.
Sepertinya saya belum bisa nekad ala backpaker, masih takut ah tapi iri sama mereka.

Nah kalau ke Bangka kan saya nyantai ada keluarga. Ke Bandara Sokarno Hatta dianterin om dan di Bandara Depati Amir Pangkal Pinang ada om saya juga yang jemput. Sampai-sampai nginep di rumah tante.

Nah buat yang ke Pangkal Pinang dan butuh tranfortasi yang jelas bisa hubungi om saya. Alexander dengan no yang bisa dihubungi 0813 685 88103 atau 0717-431600. Mobilnya avanza. Om saya bisa antar jemput atar carter dalam dan luar kota. Soal tarif jangan khawatir ngak bakal dikadalin atau diakalin, Tarifnya standar seperti tarif biasanya pada umumnya.

Mau jalan-jalan di kota Pangkal Pinang bisa banyak sekali yang bisa kalian kunjungi di Pangkal Pinang saja. Makanan di Pangkal Pinang slurppppp enak , nah kalian kalau carter nanti bisa di tunjukin tempatnya.
Mau makan otak-otak bangka yang terkenal bisa ditunjukin bagi penggila makanan: ada otak-otak Asui. Banyak deh mau mpek-mpek Palembang ada empek-empek 10 ulu. Mau berkunjung ke Pantai terdekat bisa dianter di Pantai Pasir Padi kalian bisa menikmati pantai terdekat.

Mau ke pantai Penyusuk yang terkenal itu bisa dianter , mau ke Sungai liat dengan Pantai Pasir Padi dan Pantai Matrass bisa dianter kok. Mau ke Sumber air panas bisa ada kok di Sungai Liat.

Nah Jangan lupa hubungi no di atas. Langsung deh kayak saya dijemput di Bandara Depati Amir Pangkal Pinang. Pokoknya liburan di Bangka anda akan berkesan.

NB: Kapan lagi coba promosiin saudara sendiri di blog , supaya bermanfaat gitu :)

hihi siapa tau rezeki bisa lancar ya omm :)
Foto-foto menyusul ya. Biar seru gitu.

3 komentar:

  1. catet nih nomornya siapa tau kapan-kapan liburan ke bangka juga :D

    BalasHapus
  2. Sukses ya buat pamannya. Asyik nih kalau ke Bangka ada guide :) Maaf lahir batin ya, Honey :)

    BalasHapus
  3. pengen banget liburan ke bangka uhhh :D

    BalasHapus

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...