Kamis, 26 Juni 2014

quote

Masalah silih berganti, tekanan juga datang dan pergi, tugas datang selesai lau berganti tugas yang lain. Bukankah sebenernya fitroh manusia itu begitu? sebenarnya manusia akan mengalami silih berganti masalah. Mungkin kalau tanpa masalah juga akan aneh, akan jadi membosankan. Rasa deg-deg an , acara akan terlaksana dengan baik atau ngak, tugas yang kita emban bisa terlaksana atau tidak? Apalagi sampai mikir ke arah nama baik?
Saya cuma berharap ada perubahan dalam diri saya, bahwa masalah akan menjadi tantangan yang saya nikmati. Terimakasih Allah , Alhamdullilah engkau memberikan saya amanah ini, moga dapat berjalan lancar :) kalau saya tidak mencoba tentu selamanya saya akan di satu tempat yang sama dan tak beranjak sama sekali. Tak akan tahu dunia luar yang menyambut kita seakan berkata "welcome to the jungle". Sewaktu kuliah sudah pernah mendengar kata ini , tetapi sebagai mahasiswa yang masih dipasok dari orang tua tentu mendengar istilah ini dengan enteng. Toh segala permasalahan hidup sendiri bisa diatasi dengan adanya pasokan dari orang tua.
Tetapi berbeda adanya dengan dunia kerja. Persaingan , nama baik, permasalahan, kekompakan, persaudaraan, rasa iri, rasa membela, ketidakadilan dapat kita temuai. Begitulah dunia yang harus kita temui suka tidak suka, mau tidak mau. Tapi saya berharap keyakinan ini bertambah seiring diujinya kita sebagai seorang hamba. Yakin bahwa di sana masih ada kekuatan yang mengatur dan melindungi kita. Lebih kuat dari Sang Raja Rimba. Bahkan lebih kuat dari semua yang ada di muka bumi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...