Jumat, 20 September 2013

Manfaatkan kertas kado bekas

Hai hai semua weekand telah tiba. Tapi bukan berarti harus santai melulu. Jadi weekand saya kadang kala bablas karena kelelahan, kadangkala juga berfikir pa cuma rasa malas sebenarnya karna judul weekandnya ya yg identik dangan beristirahat. Kadang berfikir ayo manfaatkan waktu daripada ngak ada kerjaan.
Jadi sekarang saya memanfatkan kertas kado yang biasanya udah lusuh mau disimpen toh udh ngak layak lagi jadi kertas pembungkus berikutnya jadi saya gunakan untuk kertas memo pesenan orderan saya , biar saya ingat terus dn segera mengerjakannya. Sebenarnya td niatnya mau beli kertas memo yg warna warni tp sayang toh.masih ada yang bisa dimanfaatkan.

2 komentar:

  1. Betul sekali mbak, kertas kado bekas bisa dimanfaatkan untuk memo.Kadang saya membuatnya sebagai pembatas buku, dengan menempelkannya ke sampul buku bekas.

    Salam kenal ^_^

    BalasHapus

komen donk :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...